fitriasarinaAvatar border
TS
fitriasarina
Maksud Hati Kencan di Hotel Melati, Pensiunan PNS Ini Bablas ke Akhirat


Seorang pensiunan PNS ditemukan tewas oleh wanita yang akan dikencani di kamar hotel kelas melati di Kabupaten Mojokerto. Polisi membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo untuk diautopsi. Kamar hotel tempat pensiunan PNS ditemukan tewas sudah dipasang garis polisi/Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom

Mojokerto - Seorang pensiunan PNS ditemukan tewas oleh wanita yang akan dikencani di kamar hotel kelas melati di Kabupaten Mojokerto. Polisi membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo untuk diautopsi.
Korban diketahui bernama Kusdiono (63), warga Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Dia check in di Penginapan Pondok Wisata di Kecamatan Gondang, Mojokerto pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Dia datang sendirian mengendarai sepeda motor. Setelah mendaftar, dia langsung masuk ke kamar nomor 15," kata Resepsionis Penginapan Pondok Wisata, Adi Siswanto (44) kepada wartawan di lokasi, Rabu (10/3/2021).


Sekitar 5 menit kemudian, lanjut Adi, teman kencan korban datang. Wanita berinisial AST (57), warga Kecamatan Pacet, Mojokerto itu datang ke hotel kelas melati itu seorang diri mengendarai sepeda motor.

"Kira-kira 15 menit kemudian, si perempuan memanggil saya. Saya cek denyut nadinya korban sudah tidak ada," terangnya.

Adi pun melaporkan tewasnya Kusdiono ke polisi. Sejumlah anggota Polsek Gondang dan Satreskrim Polres Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Garis polisi dipasang di depan kamar nomor 15 tersebut.

Kapolsek Gondang AKP Adam Muhari membenarkan Kusdiono check in di Penginapan Pondok Wisata pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Sekitar 10-15 menit kemudian, teman kencan korban datang.


Menurut dia, perempuan berinisial AST ini menemukan Kusdiono dalam kondisi terlentang di atas kasur layaknya orang tidur. Korban masih memakai baju lengkap. Namun, pensiunan PNS tersebut bergeming saat dibangunkan teman kencannya.

"Si perempuan ini berusaha membangunkan, tapi korban tidak merespons. Karena takut, dia memanggil resepsionis. Saat dicek resepsionis, korban sudah meninggal dunia," jelasnya.

Setelah melakukan olah TKP, tambah Adam, tim identifikasi tidak menemukan benda mencurigakan di dalam kamar tempat tewasnya Kusdiono. Pihaknya masih menyelidiki penyebab tewasnya pensiunan PNS tersebut.

"Penyebab meninggalnya masih kami selidiki. Mayatnya kami bawa ke RS Bhayangkara Porong untuk autopsi. Yang perempuan kami periksa," pungkasnya.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-t...amini_feednews


Hummm
Si Kakek udah 63 tahun
Si nenek udah 57 tahun
emoticon-Kagets emoticon-Kagets
Tapi ane tertarik dengan judul berita ini
"Pensiunan PNS" kok gitu ya??
Kenapa bukan seorang pria aja tanpa membawa bawa pensiunan PNS emoticon-Kagets emoticon-Kagets
Tapi si kakek masih beruntung
Meninggal dengan pakaian yang lengkap
Jadi tidak ada fitnah
emoticon-Kagets emoticon-Kagets
Pernah baca2 ciri2 orang yang meninggal dan akan masuk sorga adalah meninggal seperti orang tertidur
Kayaknya kakek ini nih contohnya emoticon-Mewek
orangemonkey
anggrekbulan
juni1996
juni1996 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
3.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan