aprilaza
TS
aprilaza
Wajah Sehat Dan Bersinar Dengan Racikan Greentea Dan Moisturiser Ala Ane


Wajah Sehat Dan Bersinar Dengan Krim Greentea Dan Moisturiser Buatan Sendiri



Foto dok.pribadi


Selamat sore wahai gansis semuanya, semoga kita masih selalu dalam keadaan sehat semua ya, sebelumnya ane mau sedikit mengingatkan kembali kepada kita semua untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dimanapun kita berada ya, tentunya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rutin untuk mencuci tangan. emoticon-Smilie

Oke, di thread spesial kali ini ane akan membahas tentang topik seputar merawat diri sendiri dengan sederhana, salah satunya menjaga kesehatan wajah dengan membuat sendiri cream skincare dari bahan GREENTEA dan Moisturiser, cream racikan ini ane selalu buat sendiri secara rutin setiap akhir pekan saat ada waktu senggang dirumah, dan manfaatnya bisa ane rasakan sampai hari ini.


foto dok.pribadi

Mungkin kita semua sudah banyak ya yang mengetahui tentang manfaat dari GREENTEA dan moisturiser ini, selain baik untuk tubuh, bahan ini juga terbukti secara penelitian memberikan kesehatan pada kulit wajah.

Buat yang penasaran bagaimana ane merawat wajah dengan membuat sendiri cream dari bahan Greentea dan moisturiser ini?
Yuk ane bahas ya langkah-langkahnya..

Untuk langkah dan bahannya cukup sederhana aja sih, gansis hanya cukup mempersiapkan 1 mangkok kecil dan alat pengocok, dan jangan lupa bahan utamanya yaitu Greentea dan moisturiser cream secukupnya, khusus untuk moisturiser gansis bisa membelinya di supermarket atau toko perawatan tubuh terdekat, banyak sih yang jual.
Setelah semua bahan terkumpul gansis ambil beberapa sendok moisturiser dan panaskan hingga mencair, lalu setelah itu gansis bisa memasukan bahan Greentea secukupnya lalu aduk sebentar dan dinginkan, setelah agak dingin, lalu kocok hingga menggumpal dan setelah itu masukan kedalam wadah atau plastik, dan sebagai langkah terakhirnya adalah simpan bahan tersebut didalam kulkas sampai benar-benar mengental.


foto dok.pribadi


foto dok.pribadi

Cream Greentea dan Moisturiser yang sudah dicampur tersebut sudah bisa langsung gansis gunakan, caranya hanya dengan mengoleskan pada permukaan wajah dan diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih dengan air bersih.
Setelah proses dengan cream tersebut sudah selesai, langkah terakhir adalah oleskan kembali moisturiser pada wajah gansis dan biarkan selama 5 menit lalu bilas kembali, ini gunanya untuk membuat wajah gansis terlihat lebih bersinar.


foto dok.pribadi


foto dok.pribadi

Jika gansis rutin melakukan perawatan ini minimal seminggu sekali, maka wajah gansis akan terlihat jauh lebih kenyal dan sehat dibandingkan sebelumnya.

Ya, itulah sedikit bahasan ane tentang perawatan wajah yang ane lakukan saat libur akhir pekan dirumah, semoga bermanfaat ya untuk gansis, karena langkahnya termasuk mudah jadi silahkan langsung dicoba ya gansis emoticon-Kiss




---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Aprilaza Kaskus
Refensi : Pendapat pribadi
Kaskus Kreator

emoticon-Keep Posting Gan 
Richy211turkusumatien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1K
31
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan