fajarfad
TS
fajarfad
Sadio Mane Menyerah Kejar Gelar Juara Liga Inggris Musim ini

Sumber: Instagram @liverpoolfc

Penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku kesempatan Liverpool memenangkan Liga Primer Inggris musim ini telah sirna. Tren buruk yang menerpa The Reds membuat Mane berpikir sulit untuk mengejar kelasemen.

“Target kami sejak awal adalah Liga Champions, Liga Inggris, dan juga Piala Liga. Dan, sekarang saya bisa mengatakan bahwa Liga Primer sudah berakhir.., itu terlalu berlebihan,” ujar Mane pada ESPN.

Mane juga menyatakan bahwa Manchester City terlalu sulit dikejar musim ini. Berada di posisi puncak, City sementara meninggalkan Liverpool dengan 19 poin.

Penyeranga asal Senegal tersebut menyebut target Liverpool saat ini adalah sebaik-baiknya tampil di kompetisi Eropa. Mane menyebut target tersebut pun takkan mudah dicapai.



Liverpool tengah menghadapi badai cedera, terutama di barisan belakang. Hilangnya peran Virgil Van Dijk dinilai jadi pengaruh besar bagi ruh permainan The Reds.

Komentar Mane ini menyusul nada serupa yang 2 pekan lalu dilontarkan oleh sang manager, Jurgen Klopp. Usai kalah dari Manchester City beberapa pekan lalu, Klopp menyatakan sulit untuk mengejar ketertinggalan.

“Saya rasa kami tak bisa mengejar perbedaan poin musim ini” ujar Klopp.

Roda kehidupan memang berputar, sama seperti bola yang bundar. Kejayaan sejenak yang Liverpool rasakan musim lalu rasanya hanya akan jadi tabungan kenangan yang tak terulang di masa sekarang.
myomyomn.h3tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
730
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan