c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Touring Dengan Motor Enak Sendiri Atau Rame-Rame?




Dimasa pandemi yang sudah terlalu lama seperti ini, mungkin kita sangat rindu untuk bepergian baik itu travelling ke tempat wisata, atau touring yang tentunya cukup mengasyikkan.

Kali ini ane ingin membicarakan tentang touring, hayo siapa yang suka touring? Wah pastinya kamu penggemar forum seneng banget deh kalau bicarakan tentang touring, apalagi kalau suka man di forum roda dua dan empat.



Tapi disini ane hanya akan bahas masalah tentang touring dengan kendaraan roda dua aja deh, maklum sob ane ga punya kendaraan roda empat. Lagipula kalau mau naik roda empat sekarang zaman simple buat apa beli kalau dari layar smartphone mu bisa di panggil dengan pelayanan yang cepat, bisa nunggu depan rumah berganti-ganti jenis kendaraan ga pusing perawatan mobil yang mahal.

Apalagi mobil-mobil tahun tua, duh makin repot blum penyok dan baret di jalan harga cat semprotnya aja ketahuan. Kalau ente punya motor, bensin ga sampai ratusan ribu dah bisa keliling kota. Perawatannya juga lebih simple dananya dibanding mobil, banyakan juga nih di rumah tetangga itu mobil cm jalan seminggu sekali sisanya naik kereta di jemput ojol motor emoticon-Bingung (S)



Tapi memang prestige dan gengsi punya mobil itu cukup wah dan menaikkan status sosial. Tapi secara kebutuhan, banyak diperlukan untuk mereka yang kerjanya mobile, bukan diam dikantor 8 jam kerja belum lembur, apalagi buruh pabrik memaksakan diri sampai rela untuk kredit.

Balik lagi dengan touring dengan motor, enaknya sendiri apa rame-rame?



Semua sih tergantung kamu sih gan, ada plus dan minusnya. Bagi kamu yang suka konvoi tentu rame-rame itu asyik. Ada apa-apa di jalan, tentu lebih mudah! Apalagi jadi banyak kawan, banyak saudara. Tapi terkadang suka timbul sifat arogan, cenderung ingin show off alias pamer, terkadang suka menganggu lalu lintas.

Tapi buat ane pribadi, sendiri itu lebih asyik, lebih menantang, dan lebih bisa bebas lepas tanpa adanya panduan jadwal. Lebih santai dalam berkendara, bahkan karena ane bawa motornya lelet lebih enjoy untuk tidak memburu waktu.



Apalagi bila ada pemandangan indah di depan muka, tentu akan banyak berhenti dan menikmati ciptaanNya dengan segelas kopi. Minusnya kalau apa-apa dijalan ya repot sendiri, cari bengkel sambil dorong-dorong motor.

Tapi kepuasan touring memang memberikan pengalaman tersendiri, mau rame-rame atau sendiri akan ada cerita yang bisa disampaikan ketika kita tua nanti. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





valentony46
tien212700
provocator3301
provocator3301 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan