ukhtyfit81
TS
ukhtyfit81
Merawat Kulit Dengan Buah Pisang Ala Ane, Kuy Intip Tipsnya!
Perawatan Memakai Pisang



Perawatan tubuh memang penting Ganst, karena secara tidak langsung kita juga harus merawat diri kita agar tetap sehat dan kulit tubuh tetap bugar.

Merawat diri itu penting, jangan sampai kita lupa untuk merawat diri kita sendiri, malah kita sibuk ghibahin orang itu enggak penting GanSist malah buang-buang waktu saja dan menambah penyakit. Nah dari pada kita sibuk ghibahin orang mending kita sibuk merawat diri kita sendiri. Itu lebih baik bukan?

Sering kali perawatan diri kita selalu terabaikan karena aktivitas yang padat dan terlalu sibuk, karena merawat diri bisa menghabiskan waktu berjam-jam, bahkan bisa menghabiskan uang jutaan rupiah, Eiitss. Tapi tunggu dulu, siapa bilang merawat diri bisa menghabiskan waktu berjam-jam dan menghabiskan uang jutaan rupiah. Coba lihat cara merawat diri ala ane hanya dengan hitungan menit GanSist dan dengan bahan alami, dan bahannya ane jamin pasti selalu ada di rumah juga gampang dicari GanSist, dan yang lebih penting tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam.



Mau tahu perawatan diri ane, simple aja cukup dengan buah pisang, buah pisang? Gak salah nulis? Enggak dong ini beneran, caranya juga gampang. Dan pastinya buah pisang ini gampang banget di dapatkan.

Apalagi buah pisang mengandung banyak manfaatnya, untuk kulit, diantaranya.

Quote:

Dan masih banyak lagi manfaat buah pisang yang lainnya.

Apalagi di tempat ane tinggal metik di kebun, makannya ane selalu gunain buah pisang ini untuk perawatan kulit.

Kalian siapkan

Buah pisang
Gula pasir
Extract Vanila


Nah dengan tiga bahan ini aja GanSist. Gak pake ribet, dan perhatikan buah pisangnya yang matang jangan yang mentah yah, nanti malah gak karuan lagi.

Langsung aja simak, cekidot!



Siapkan mangkok dan Garpuh atau sendok untuk menghaluskannya, campurkan semua bahannya lalu aduk sampai halus dan merata. Setelah itu oleskan dan gosok-gosok ke kulit kita diamkan 15 sampai 20 menit setelah itu bilas deh. Nah mudah banget kan GanSist. Terapkan secara teratur ya GanSist agar hasilnya maksimal. Rasakan manfaatnya kulit tubuh kita akan terasa segar dan kulit kita terasa kenyal, halus dan terlihat putih bersih.

Kalo yang di atas itu untuk kulit tubuh ya.
Untuk wajah beda lagi racikan nya, tapi bahan nya ane masih tetep gunain pisang kok.



Untuk wajah hanya perlu buah pisang saja GanSist gak perlu campuran lainnya karena kulit wajah terbilang sensitif apalagi kulit wajah ane yang sensitif banget, ane aja jarang gunain produk-produk sembarangan, ane lebih milih yang alami aja karena kulit ane beda dari yang lainnya sensitif banget.

Untuk wajah gunain buah pisang dan jangan di buang kulitnya GanSist.



Hancurkan 1 buah pisang sampai halus lalu balurin ke wajah jangan sampai kena mata ya, rasanya memang lengket dan terasa menempel di kulit, diamkan beberapa menit.

Ketika buah pisangnya menyentuh wajah rasanya tuh, dingin menyejukkan. Balurin sampai merata ya!

Kalo ane makai nya malam hari sih diamkan sampai pagi, setelah itu bilas deh bisa dengan air hangat atau air dingin juga bisa.

Nah setelah itu ane juga gunain kulit pisangnya, nah kenapa tadi ane bilang kulit pisangnya jangan di buang karena kulit pisangnya juga bisa di pakai.



Caranya
Gosokan kulit pisang bagian dalamnya ke wajah kita sampai merata ya, diamkan beberapa menit 5 - 10 menit setelah itu bilas kembali sampai bersih lalu rasakan sensasinya.

Kulit ane jadi terasa mengencang dan terasa lembut.
Begitulah cara sederhana dan simple banget perawatan diri ane GanSist, cukup mudahkan, kalo bisa yang mudah kenapa harus milih yang sulit.

Jangan lupa juga olahraga dan makan-makanan sehat dan bernutrisi.

Silahkan kalian coba di rumah GanSist.

Semoga tipt nya bermanfaat.

Kuy berbagi tips cara merawat diri kalian juga, boleh sharing juga di kolom komentar, jangan lupa cendol segar, rate dan share jika berkenan.

Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih

Sumber: Dokpri dan klik

battosai36tien212700
tien212700 dan battosai36 memberi reputasi
2
968
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan