prata34
TS
prata34
Yuk, Kenalan Lebih Dekat dengan Scarlett Johansson

Sumber : today.com

Artikel Topic membahas tentang Scarlett Johansson Halo Kaskuskiawan, pada Thread saya kali ini ingin membahas tentang pacar saya, Scarlett Johansson. Bukan Jonson Mobil Wijen lho ya, hehehe. Mbak Scarlett ini lahir 22 November 1984 memiliki Zodiak Sagitarius. (Anak alay React : "Ihhh sama banget kaya Aqyu"). Mbak Scarlett ini bernama panjang Scarlett Ingrid Johansson. Walaupun sekarang berumur 37, tetapi Mbak Scarlett tetap awet muda. Mbak Scarlett juga lucu banget sewaktu kecil. Mbak Scarlett ini lahir di Manhattan, tepatnya di Amerika.


sumber : SS video North (1994)

Film pertamanya yaitu North (1994), film bergenre Fantasy Comedy. Bagi yang belum tahu, Mbak Scarlett ini juga pernah bermain sebagai Princess Mindy. Agan tau princess mindy? itu lho yang maju mundur cantikk. Canda gan, Princess Mindy itu anaknya Neptunus manusia setengah Mermaid pakai kacamata. Mbak Scarlett juga pernah bermain di film Home Alone juga lho, berperan sebagai kakaknya Alex Pruit yaitu Molly Pruit. Scarlett dulu juga mantan istrinya Ryan Reynold.


Foto Scarlett Johanson menjadi Princess Mindy dan Stephen Hillenburg (pencipta kartun spongebob)

Sumber : today.com


(Scarlett berperan sebagai kakak dari alex)

Sumber : SS Video Home Alone 3 

Bagi yang belum tahu, Ryan Reynold adalah pemeran utama dalam Film Deadpool. Mengapa mbak Scarlett bisa menjadi sangat terkenal? Karena mbak scarlett sedari kecil sudah bercita - cita sebagai Aktris. Maka dari itu mbak Scarlett berjuang dengan sekuat tenaga jadi menjadi sekarang. Sebelum bermain sebagai Black Widow (Natasha Romanof) di Avangers, Mbak Scarlett juga bermain sebagai Lucy di film yang berjudul "Lucy". Coba agan - agan tonton film Sains Fiction ini. Film Lucy menceritakan tentang Scarlett Johansson as Lucy yang bisa mengakses 100 % kapasitas otak manusia karena obat tertentu.


Scarlett Johanson berperan sebagai Lucy.

Sumber : movieclips "Lucy 2014" 

Saya juga suka adegan Black Widow melawan penjahat, adegan yang saya suka kurang lebih seperti ini, "Ciat Hak Huk Hak Bak bug, Jurus mengkekep lawan menggunakan pupu Scarlett, Ciat hak" itu gan adegan yang saya suka. Dan juga adegan saat Black Widow dikejar Hulk, Adegannya kurang lebih seperti ini, "AAa tidak, Duar Duar Duar langkah kaki hulk, Scarlett lari Hulk mengejar dan Duang datang Thor untuk menahan hulk. Seperti itu gan adegannya yang saya suka.

Bagi yang belum tahu Mbak Scarlett ini juga merilis dua album yaitu Anywhere I Lay My Head (2008) dan Break Up (2009), keduanya juga lumayan laris karena masuk 200 billboard music. Oh ya Mbak Scarlett juga suka sekali dengan Chicken Wings atau bahasa kerennya sayap ayam. Mau tau gimana saat Scarlett pesan ayam? begini, "Lek Kiplike siji segone sing akeh karo lalapane sing akeh jo lali sambele, drung madang ket isuk ki" begitu cara pesan Scarlett kepada pelayan penjual ayam goreng.


Foto Scarlett Johansson saat masih remaja.

Sumber : Entartainment Tonight 

Oke Sekian Thread saya tentang Scarlett Johansson gan, semoga agan - agan sekalian sehat selalu di tengah pandemic. Maaf jikalau ada tutur kata yang kurang berkenan. Jika kalian suka Scarlett Johansson, saya ikut senang jika tidak suka HARUS SUKA!!!! (canda gan). Maaf Krispy / garing. Sekian Thread saya, terima kasih.

Sumber tulisan : imdb.com, Youtube First We Feast with Scarlett Johansson.

orgbekasi67Richy211tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan