jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Hal Dalam Dunia Penerbangan Yang Bakal Bikin Kamu Takjub!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar dunia penerbangan. Diamana baru baru ini kita semua diberikan kabar duka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya dan meninggalkan luka yang amat dalam bagi kita semua ditengah pandemi seperti ini.


Dalam dunia perbangan ada hal atau sesuatu yang sepertinya agansis belum tahu sama sekali. Selain sebagai alat transportasi udara dan cepat, dunia penerbangan sudah menjadi barang tentu yang banyak memiliki hal menakjubkan didalamnya. Yuk, simak beberapa hal tersebut dibawah ini!


Quote:




Itu dia beberapa hal yang ada dalam dunia peberbangan yang mungkin agansis tidak pernah tahu sebelumnya. Penerbangan memang menjadi salah satu pilihan termahal untuk melakukan perjalanan. Walaupun begitu, masih banyak diantara masyarakat Indonesia yang bercita cita naik pesawat kaya ane dulu.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian, semoga bisa memberikan wawasan dan pengetahuan baru kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang penuh dengan dosa.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 dan wikipedia.org
Gambar source google 


BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI

Junmai92
m4ntanqv
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
6.5K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan