Adek1299Avatar border
TS
Adek1299
[LOVE LETTER 5] Untukmu, Yang Selalu Kurindu


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo...
Apa kabar kakak nun jauh disana? Ah, sebenarnya mah ga jauh sih, kalau naik pesawat, paling gak nyampe 3 jam juga udah bisa peluk, dan pastinya bukan peluk online seperti biasa kalau kita kangen. hihii...

Semoga kakak selalu sehat dan jangan lupa selalu jaga kesehatan apalagi saat masa pandemi seperti sekarang ini. Aku tau kakak seorang pekerja keras yang giat juga gigih, tapi kurang-kurangin jam begadangnya yaa...
Aku cuma ga tega liat orang yang aku sayangi sakit nantinya. Ah ya, jangan bilang ini alay bin lebay karena memang begitulah adanya.

Kak! Kakak kemana aja? Kenapa hampir satu tahun ini gak mau kasih kabar ke aku? Aku ada buat salah kah? Kalau emang ada aku minta maaf. Tapi aku ga tau salahku dimana. Kakak tiba-tiba ngilang gitu aja kayak bang toyib. Meski gitu masih mending bang toyib yang ga pulang cuma tiga bulan. Lah kakak hampir satu tahun ga ada kabar.

Jujur, aku kangen kak. Kangen banget malah. Kakak kangen gak sih ke aku? Atau jangan-jangan malah kakak udah lupain aku ya? Jangan sampai ya kak, aku gak rela! Kakak tauu, hal yang paling aku rindukan darimu adalah kebawelan yang tidak ada habisnya. Cerewet yang minta ampun dan ini paling utama, aku rindu curhat sama kakak.

Kakak tau kan, aku gak pernah berbagi kisah sama siapapun kecuali kamu. Tapi kenapa kakak masih tega ngilang dari aku? Ada banyak hal yang ingin ku bagi bersamamu. Iya maaf, itu semua adalah masalahku, kebimbanganku yang hanya bisa diputuskan setelah mendengar nasihat bijak darimu kak.
Kumohon kembalilah!

Sebenarnya masih ada banyak hal yang ingin kusampaikan dari secarik surat ini. Tapi, aku takut setelah menulis banyak hal, kakak malah tidak membacanya. Rasanya seperti pesan centang dua abu-abu yang entah kapan akan mendapat balasnya.

Sebelum surat ini benar-benar ku akhiri, aku cuma mau bilang bahwa aku selalu menunggumu kembali. Aku menyayangimu masih sama seperti dulu. Aku tidak pernah berharap jika kita benar-benar tidak akan pernah bertemu lagi.

Apapun keputusan kakak nanti, aku akan selalu dukung. Do'aku, semoga kakak sukses dan selalu bahagia.
I miss you...
I miss so much...


Pojok kamar, 14 februari 2021
Aku yang selalu merindu
0
419
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan