novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Misterius, Video Detik2 Motor Jalan Sendiri Lalu Roboh Saat di Parkir Depan Rumah!

Di dunia ini banyak sekali fenomena-fenomena misterius yang masih jadi pertanyaaan karena  secara sains belum bisa dijelaskan terperinci, seperti contoh benda tiba-tiba bergerak dengan sendirinya. Karena fenomena-fenomena ini berkembang banyak orang menjawab dengan agak ngawur dengan dasar mistis.

Ane pribadi bukan orang yang percaya dengan hal-hal seperti itu, karena ane sendiri seumur hidup belum pernah mengalami hal-hal misterius dan se-pengetahuan ane sesuatu hal yang tidak bisa di jelaskan secara empiris adalah tabu, atau bisa di katakan aksi akan selalu menimbulkan reaski dan sebaliknya.


Tapi belum lama ini ada yang menarik di media sosial bre, jadi ada sebuah fenomena misterius dimana sebuah motor yang di parkir depan rumah tiba-tiba jalan sendiri lalu roboh, video nya di bawah:

Spoiler for Cek video nya di sini:


Video di atas di upload oleh akun instagram @ possessing.the.haunted dilihat lebih dari 2.5 ribu tayangan dan mendapat komentar lebih dari . dalam video tersebut memperlihatkan detik-detik sebuah motor yang di parker di depan rumah tiba-tiba jalan sendiri lalu setelah berada di tengah jalan tiba-tiba roboh sendiri.

Agak merinding ya bre, apakah itu setan begal atau apa ya,hm ? Dalam video tersebut juga terlihat jelas bahwa motor itu dalam kondisi mati dan tanpa seorang pun yang berada di sekitar itu, kita juga tahu dalam pelajaran fisika suatu benda akan bergerak bila benda itu dipindahkan kedudukan terhadap benda lainnya atau ada hukum aksi dan reaksi .

kalau motor dalam kondisi hidup dan di tinggal pengemudi nya masih masuk akal bisa jalan. Nah untuk kasus ini dalam kondisi mati bre, di tambah lagi itu terjadi waktu malam hari. Bikin memperkuat dengan asumsi mistis.

Kalau menurut ane pribadi melihat video di atas, kemungkinan nya ada tiga sie untuk menjawab fenomena misterius tersebut:


yang pertama video itu hoax atau bisa di bilang itu skill editing. yah tahu sendiri jaman sekarang marak konten Horor yang gengre nya setingan. Karena banyak penikmat nya apa lagi Negara ini. dan jaman sekarang efek editing pun semakin real ente lihat film nya the lord of rings atau harry potter hampir semua yang tidak masuk akal adalah hasil editing.

Yang kedua itu benaran asli dari sebuah energi yang tidak kasat mata. Bisa di bilang hantu bre, yang ingin belajar naik motor kopling tapi gak tahu cara gunaikan kopling dan kesel lalu di tinggal dah di tengah jalan, atau mungkin hantu maling motor yang dulu nya pengen maling tapi udah ketahuan dan di hajar masa.

Yang ketiga bukan editing bukan hantu tapi setingan, jika ada sebuah tali untuk megerakan sepeda motor tersebut, siapa tahu kan. Soal nya banyak yang begitu entah video di tv atau di konten yusuf. Semua dilakukan untuk money isi money. Tapi kalau di lihat itu pake cctv jadi kemungkinan kecil video itu sebuah konten.

Ini menarik banget si buat jadi pembahasan karena termasuk hal diluar logika dan misterius, untuk jadi pertanyaaan. Apakah itu ulah hantu, skill editing atau setinggan,. Bisa jadi kondisi motor yang terlalu miring di parkir sehingga jalan sendiri juga bisa.

Nah menurut kalian apa fenomena yang bisa menjelaskan hal meterius di atas, jawab di kolom komentar ya. Dan terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan prbadi

Sumber videolink

Diubah oleh novaajinugroho 19-02-2021 05:09
hoorray
darmawati040
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
214.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan