andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Viral! Bandingkan Ceweknya Dengan Mantan Yang Glowing, Cowok Ini Ngoceh Depan Umum
Hai Gan!
Hai Sist!


Jumpa lagi dengan ane. Bagaimana keadaan semuanya, masih baik bukan? Semoga saja begitu adanya.


Spoiler for :


Kita seringkali membandingkan kehidupan kita dengan orang lain. Sering merasa kok gue ama dia kagak sama sih, padahal duluan gue yang dapatin itu.


Atau sebagai contoh lain ketika kita mengangkat satu topik dan ditulis jadi satu thread yang mana topik tersebut belum ada yang mengulasnya di Forum Kaskus. Namun kemudian, ada satu akun yang mengulas kembali topik itu dan menjadi Hot Thread, itu jelas perbandingan yang vibesnya sangat jleb banget di hati.


Kok bisa begitu sih? Padahal gue duluan yang ngulas, kenapa dia yang HT. Tapi, para Moderator tentu sangat selektif dalam menentukan mana yang bagus dan jeleknya sebuah ulasan di Kaskus tersebut. Dan mungkin juga gak bakalan ada HT dengan topik yang sama, juga bukan tentang siapa duluan dan siapa yang kemudian.


Berat kalau hidup selalu membandingkan dengan kehidupan yang lainnya. Akan terlalu banyak beban dalam diri kita jika semua kita bandingkan. Toh dalam hidup ini semua udah diatur seperti apa dan bagaimananya, Tuhan sudah berlaku adil pada setiap makhluknya, tergantung kita menyikapi hal itu dengan ikhlas atau dengan pesimis.


Memang sih, kalau di pikir-pikir hidup dibawah rata-rata itu berat, apalagi dijaman sekarang yang apa-apa serba susah, tapi bukan berarti kita harus membandingkan hidup kita dengan hidup yang orang punya. Justru dengan adanya perbandingan itu, kita musti belajar menerima dan ikhlas, bukan malah menyalahkan keadaan yang kagak kayak orang kebanyakan. Percaya sama ane, hidup yang gansis bandingkan dengan orang lain, masih ada yang menginginkannya.


Jangan selalu melihat keatas, sesekali merunduklah. Siapa tau ada gocapan jatuh dipinggir selokan, kan mayan buat jajan. Canda gaes!


Intinya harus tetap bersyukur, belum tentu orang lain punya apa yang kita punya sekarang. Belum tentu juga orang lain merasakan apa yang udah pernah kita rasakan. Hidup ini layaknya sais roda pedati, bergulir. Gak akan selamanya susah, pasti suatu waktu kita semua menemukan bahagia.


Jangan kek satu video yang lagi viral ini gansis. Dimana ada satu cowok yang menurut ane kagak bersyukur banget dah! Masa dia bandingkan ceweknya ama mantan yang semakin glowing, ditempat ramai pula dia ngocehin tuh cewek.


Emang bener kata pribahasa "Rumput tetangga jauh lebih hijau daripada rumput di halaman sendiri"padahal yaa, kalau mau rumput kita hijau, tentunya ada perawatan yang musti kita lakukan. Diurus, dikasih pupuk, disiram secara teratur, dijaga dan pokoknya dilindunginlah.


Sama halnya dengan kalau kita punya pasangan. Kalau pengen pasangan kita terlihat glowing, cantik/tampan, ya musti harus dengan perawatan yang pastinya membutuhkan dana.


Jangan cuma ngoceh cewek agan buluk, leher item, penuh jerawat, tapi gak mau ngasih solusinya, gak mau ngasih dananya. Ya bagaimana cewek agan bisa glowing kalau gitu? Toh agannya cuma ngoceh doang kagak ngasih dana buat menuju glowing.


Ane sih kagak sepenuhnya nyalahin itu cowok, ceweknya pun juga harus pandai merawat diri. Apalagi nih buat yang udah punya suami, getol-getol dah dalam merawat diri. Biar lakinya para sista gak pada bosen, jangan cuma mau kondangan aja dandannya, kalau bisa dandan itu khusus buat suami saja, kan itu ibadah juga, jalan surga buat sista-sista.


Dahlah, ane ngoceh udah kepanjangan ini, pegel juga ini jempol nulis. Padahal batas jadi kreator cuma ampe 2k karakter, ini lebih dari pada 2k.


Ane sih cuma nyaranin, tetaplah bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang. Punya pasangan yang kurang cantik wajahnya, bisa di make over dengan dukungan dana. Gak punya satu barang yang mewah, bisa nabung agar bisa kebeli apa yang kita pengen.


Hidup gak seinstan mie instan, tinggal celup air panas, kasih bumbu dan di makan. Semua butuh proses, dan proses itulah yang menjadikan hidup lebih bermakna lagi. Ulat aja biar bisa jadi indah dan terbang rela sakit-sakitan jadi kepompong dan berubah kupu-kupu, masa gansis pengen yang instan terus, kan gak mungkin kalau gak dibarengi dengan usaha.


Nah, ini videonya gansis, jadikan pelajaran yaa. Ambil baiknya, buang jeleknya. Jangan kebalik, oke!


Spoiler for :


Salam Jumpa Kembali

:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Sudi mampir di Thread ane

Narasi Pikiran Sendiri
Diubah oleh andrerain5 14-02-2021 10:54
iissuwandi
novaajinugroho
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
15.7K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan