DeYudi69Avatar border
TS
DeYudi69
Kenapa Laki-Laki Dewasa Kebanyakan Berada di Kamar Mandi Lebih dari 30 Menit?

Kaskus DeYudi69 -Menurut aturan yang pernah ane baca di buku penjaskes, untuk menjaga kebersihan tubuh manusia minimal kita mandi sebanyak 3 kali dalam sehari, pagi, siang, dan sore.


sumber gambar

Tapi pada prakteknya ane paling sering cuma mandi dua kali sehari, atau sekali sehari wkwkwk. Jangan ditiru yak, ane kayak gitu sih karena akhir-akhir ini lagi turun hujan terus, dan karena ane tinggal di desa jadi suhu udaranya dingin banget, dari pada nggak mandi sama sekali akhirnya ane mandi cuma sekali doang di sore hari, toh juga nggak banyak aktivitas.

Dan kalau mandi pasti ane biasanya yang bakalan dapet giliran terakhir buat make kamar mandinya. Alasannya karena kadang ane mandi lama pake banget. Wkwkw.

Berikut ini beberapa alasan atau penyebab lamanya laki-laki dewasa berada di kamar mandi opini ane pribadi.

1. Nyuci Pakaian Kotor


sumber gambar

Ane sadar diri Gan-Sist, kalao ane udah gede bukan anak SD lagi, trus ane juga bukan orang kaya yang punya mesin cuci dan belum punya istri, jadi tiap kali mandi ane pasti nyuci baju kotor yang ane pake dalam sehari, biar nggak numpuk di ember cucian yang malah bakalan ane jadi tambah lama lagi di kamar mandi wkwkwk.

2. Duduk atau Jongkok Sambil Berpikir dan Nyari Inspirasi


sumber gambar

Wkwkwk, jangan kemana-mana dulu pikirannya Gan-Sist, ane sendiri adalah orang yang tipe pemikir. Jadi terkadang kalau lagi berada di tempat-tempat yang privasi banget seperti di kamar mandi, ada aja ide-ide yang bermunculan di kepala ane, kalau divisualisasikan mungkin bakalan banyak balon lampu lima watt yang berpijar-pijar di atas kepala ane saking banyaknya ide yang bermunculan, termasuk ide tulisan dalam thread ini, yang ane dapet waktu lagi berada di kamar mandi, wkwkwk. Nggak tau dah kalau laki-laki dewasa lainnya.

3. Suka Mengguyur Badan dengan Air Sampai Berkali-Kali


sumber gambar

Lebih seger aja rasanya kalau kepala dan badan diguyur pakai air banyak-banyak. Tidur juga jadi lebih nyenyak.

4. Menggunakan Sabun Lebih dari Sekali


sumber gambar

Setelah dibilas, biasanya ane bakal make sabun lagi. Nggak tau kenapa, pokoknya kalo berasa ada yang kurang disabuni pasti ane sabunin lagi wkwkwkwk.

5. Mandi Sambil Nyanyi


sumber gambar

Sudah jadi kebiasaan buruk ane memang kalau lagi mandi pasti sambil nyanyi lagu kesukaan, kadang bahkan sampai nyanyiin beberapa lagu. Wkwkwk. Otomatis durasi di kamar mandi jadi lebih lama lagi wkwkwk.

6. Mandi Sambil Bersihin Kamar Mandi


sumber gambar

Kebersihan pangkal kesehatan, jadi ane rutin ngebersihin kamar mandi biar nggak kotor dan berbau nggak enak Gan-Sist. Selain itu buat keamanan juga, kerena nggak jarang terjadi kecelakaan seperti terpeleset di kamar mandi bahkan sampai meninggal dunia karena ubin kamar mandi yang licin akibat kotoran yang menempel di permukaannya.

Jadi itulah beberapa alasan kenapa laki-laki dewasa terkadang berada di dalam kamar mandi lebih dari 30 menit. Sampai jumpa lagi pada thread ane selanjutnya ya.

Penulis : DeYudi69


Sumber referensi : opini pribadi
ziont
fc88
tien212700
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
12.2K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan