panchre
TS
panchre
Sarwendah dan Betrand Peto Jadi Bahan Roasting Stand Up Comedy


Judul asli karena terlalu panjang: Sarwendah dan Betrand Peto Jadi Bahan Roasting Stand Up Comedy, Ruben Onsu Serahkan Urusannya ke Lawyer

Kapanlagi.com - Keluarga artis Ruben Onsu lagi-lagi mendapat masalah. Yang terbaru, Ruben Onsu sakit hati karena salah satu komika bernama Ridwan Remin telah menyinggung putranya, Betrand Peto Putra Onsu lewat materi stand-up. Terkait hal tersebut, Ruben Onsu masih menunggu iktikad baik dari Ridwan Remin.

"Saya tidak bisa ngomong dalam hal ini. Saya menggunakan hak jawab saya aja dan menjelaskan yang sebenarnya. Ucapan dia menurut saya menggiring opini. Saya serahkan ke Bang Minola, lawyer saya buat dipelajari. Jadi ya lihat aja, kalau ada iktikad baik saya respon dengan baik. Lagi dipelajari seperti apa baru," kata Ruben Onsu di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (9/2).

Dalam video tersebut, Ridwan Remin membahas tentang kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah. Seolah menjadi bahan ejekan, Ruben Onsu pun merespon video tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya. Lalu, apakah istri dan anak Ruben Onsu tahu mengenai video tersebut?
"Wenda tahu. tapi Betrand nggak tahu udah tahu apa belum. Dia kan megang IG juga," tutup Ruben.

sumber

Njirrr si Remin

emoticon-Leh Uga

Waduh gimana ya. Mau semenyinggung apapun jokes tapi kalau dibawakan dalam suatu pertunjukan Stand Up Comedy harusnya tidak apa-apa. Namanya juga orang sedang bercanda. Begini deh hasilnya kalau Open Mic disebar atau tersebar ke khalayak ramai.


viniestaldonisticJamalludin1994
Jamalludin1994 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.2K
187
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan