Update.BeritaAvatar border
TS
Update.Berita
Siapakah Gabriella Larasati? Artis yang Disebut Mirip Pemeran Video Syur 14 Detik


Nama Gabriella Larasati mendadak mencuat di media sosial hari ini setelah namanya terseret video syur yang beredar di internet. Warganet menyebut Gabriella mirip dengan wanita di video berdurasi 14 detik itu.

Setelah namanya menjadi perbincangan, seluruh informasi mengenai dirinya menjadi buruan warganet. Mereka langsung membanjiri media sosial Gabriella, tapi dia sudah keburu mematikan kolom komentar akun Instagram-nya.

Gabriella Larasati merupakan pesinetron kelahiran 12 Februari 1999. Dia mengawali karier sebagai model sebelum terjun ke dunia akting. Dia pertama kali tampil di sinetron "Putri Titipan Tuhan" sebagai Rona.



Namanya mulai mencuat setelah berperan sebagai Sonya di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta". Di sinetron itu, dia beradu akting dengan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Kariernya kemudian berlanjut dengan tampil di sinetron "Cinta Karena Cinta" bersama Caesar Hito dan Natasha Wilona.

Sembari aktif di dunia akting, Gabriella masih aktif sebagai model hingga kini. Dia juga bisa dibilang selebriti media sosial dengan pengikut mencapai 1,5 juta.



Selain membagikan aktivitas syuting bersama sejumlah artis, dia juga kerap menampilkan foto-foto sedang berlibur di suatu tempat. Sebagai bintang media sosial, Gabriella Larasati juga tak luput dari tawaran endorse sejumlah produk.


SUMUR:
Medcom


Quote:
dhidytzbastardz
fc88
rotten7070
rotten7070 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
37.4K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan