cintadineAvatar border
TS
cintadine
5 Anime yang Cocok Tayang di TV Indonesia, Aman Dari Sempritan KPI
Selamat datang kembali di thread ane gan.

Penayangan anime di Indonesia memang tidak sejaya dulu. Sekarang anime jarang sekali tayang di tv nasional karena adanya aturan yang ketat dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Mereka menganggap beberapa judul anime tidak mendidik karena mengajarkan kekerasan.

Padahal dahulu pernah ada deretan anime seru yang menemani anak-anak hingga remaja di kala hari libur tiba atau pada sore hari. Sekarang zaman sudah canggih, para pecinta anime sebenarnya mudah sekali untuk mengakses tontonan termasuk nonton streaming dan download. Baik itu yang resmi maupun yang ilegal.

Tapi tetap saja sih, nonton di tv nasional itu sensasinya berbeda karena bareng-bareng nontonnya. Rasanya memang agak sulit untuk bisa menyaksikan kejayaan anime di tv Indonesia seperti jaman dulu. Lagi pula ada beberapa anime jaman sekarang yang penuh kekerasan seperti Attack on Titans.

Tapi sebenarnya sih ada beberapa judul anime yang aman untuk tayang di tv Indonesia karena minim adegan kekerasan dan juga tidak ada yang aneh-aneh. Namun masih punya cerita yang menarik. Ini dia beberapa anime modern yang aman untuk tayang di tv Indonesia menurut ane.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah kelima anime yang sebenarnya aman untuk tayang di tv Indonesia Ada yang mau nambahin enggak? emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh cintadine 03-02-2021 01:49
hammyhamzz
tien212700
KurohinaM1911
KurohinaM1911 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.2K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan