DPRDAvatar border
TS
DPRD
Gegara Jual Miras di Sosmed, Wanita Cantik di Tasikmalaya Ditangkap Polisi
TASIKMALAYA, iNews.id - Gegara nekat menjual minuman keras melalui sosial media (sosmed), seorang wanita cantik di Tasikmalaya, Jawa Barat, ditangkap polisi. Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan patroli cyber dan diketahui postingan penjulan miras dengan berbagai merek. 



Setelah ditelusuri diketahui penjual miras itu bernama Marsela (25), warga Jalan Raya Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. Tanpa menunggu waktu lama,  polisi langsung membuat rencana penggerbekan terhadap penjual miras. 



Salah seorang polisi kemudian berpura-pura membeli miras di warung jamu wanita cantik itu. Begitu dilayani, sejumlah polisi yang sudah bersiap-siap langsung menggerebeknya. Wanita cantik dengan kulit kuning langsat itu tampak terkejut begitu sejumlah polisi mendatangi warung jamunya. Dia pun tak bisa mengelak begitu polisi menunjukkan bukti penjualan miras dengan sistem online berkedok warung jamu.



Dia harus merelakan 50 botol miras yang tersimpan di warung jamu untuk diamankan polisi sebagai barang bukti. Ternyata dari miras yang disita polisi terdapat beberapa jenis produk impor.

Kapolsek Ciawi, Kompol Dies Ratmono, mengatakan, hasil penyeldikan sementara, wanita penjual miras di sosmed baru 10 hari mengontrak di ruko di Jalan Raya Ciawi. Wanita itu menjual miras dengan berkedok sebagai warung jamu. "Kami masih melakukan pengembangan untuk mengejar pemasoknya. Apalagi dari barang bukti yang disita terdapat miras impor," kata Dies. Editor : Asep Supiandi

sumber

benar2 kombinasi mematikan miras dan wanita.

racun mana yang paling mematikan diantara tiga ilustrasi diatas. ataukah agan2 punya racun yang lebih mematikan 
franssinaga
trac0ne
Fey1985
Fey1985 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan