whitehats
TS
whitehats
Daftar 38 Film Terbaru di Tahun 2021
 
Film terbaru 2021 siap manjakan movie mania, dengan beberapa diantaranya tertunda perilisanya akibat pandemi Covid-19. Dari berbagai genre, sederet film sudah dipastikan akan hadir di tahun ini untuk memuaskan hasrat para pecinta dan penikmat film di berbagai belahan dunia. Ada film apa saja? Mari kita lihat list film terbaru 2021 di tahun ini, Check this out!

Photo by Pietro Jeng from Pexels



The DIG (2021)


Film mengisahkan tentang Edith Pretty (Carey Mulligan) yang menyewa arkeolog paruh waktu, Basil Brown (Ralph Fiennes) untuk melakukan penggalian di tanah miliknya. Edit sendiri meyakini dalam tanah tersebut ada sesuatu (artefak). Penggalian ini pun menyita perhatian banyak pihak, hingga beberapa arkeolog bergabung untuk berkontribusi dalam penggalian tersebut. Film ini sudah tayang pada 15 Januari 2021 lalu, bisa ditonton via aplikasi penyedia streaming.

The White Tiger


 Film india terus hadirkan film menarik, film terbaru yang didalamnya ada Priyanka Chopra ini wajib ditonton. Mengisahkan Balram Halwai (Adarsh Gourav), pemuda asal desa tumbuh dalam kemiskinan desa terpencil di India. Menceritakan perjalanan dari ia bekerja di sebuah warung, lalu ia bertekad  pergi ke kota melamar pekerjaan menjadi sopir. Cerita demi cerita ia lalui bersama bosnya, hingga ia sukses menjadi pengusaha penyedia angkutan. 

LUPIN


Drama seri ini jadi salah satu suguhan terbaru bagi penggemar film / drama di tahun 2021. Film ini hadir di salah satu aplikasi streaming dengan saat ini baru ada 5 episode. Bercerita tentang Assane Diop (Omar Sy) dalam aksinya melakukan balas dendam atas peristiwa yang menimpa sang ayah pada 25 tahun silam. 

* 3 film di atas TS sudah / sedang menonton,

emoticon-Bookmark (S)

Aksi Jared Leto di Morbius


Bercerita awal kisah dari musuh Spider-Man, film ini menceritakan perjalanan Michael Morbius, ilmuwan pengidap kelainan darah semenjak belia. Demi peroleh kesembuhan Morbius lakukan banyak hal agar kesembuhan pun segera didapat. Film ini bakal hadirkan Jared Leto, Adriana Arjona, Tyress Gibson, dan juga Michael Keaton, yang apabila tak ada halangan maka film ini akan hadir mulai 19 Maret 2021 mendatang (Wikipedia).

Raya and the Last Dragon


Film terbaru 2021 bergenre animasi garapan Disney dengan title RAYA AND THE LAST DRAGON dijadwalkan tayang 5 Maret 2021 mendatang. Film ini mengisahkan seorang pahlawan wanita dari Asia yang mengembara guna mencari naga terakhir agar pulihkan kembali desanya. Sebagai info tambahan, film ini hadirkan suara dari Kelly Marie & Awkwafina, rasanya jadi film yang sayang untuk dilewatkan.

[

Ada Eddie Murph

y di COMING 2 AMERICAComing to America memiliki sekuel dengan masih dibintangi oleh Eddie Murphy sebagai Pangeran Akeem. Kali ini ia kembali akan melakoni perjalanan untuk dapat menemukan anaknya secepat mungkin. Film komedi yang siap mengocok perut para penontonnya ini disutradarai oleh Craig Brewer, dan rencana bakal rilis 5-3-2021 yang akan datang.

The Many Saints of Newark

Film ini mengisahkan peristiwa kerusuhan di tahun 1967 di Newark, dimana saat itu telah terjadi ketegangan antara komunitas Italia dan Kulit di kota tersebut. Menampilkan pemeran Alessandro Nivola, Billy Magnussen, John Magaro, Michela De Rossi, Jon Bernthal, Corey Stoll, Michael Gandolfini, Leslie Odom Jr. dan Ray Liotta, serta Vera Farmiga. Bersabar dulu yah Gan, karena filmini baru akan tayang (12/3/2021) mendatang.

No Time to Die


Bagi kalian pecinta peran James Bond, wajib nonton film ini. Masih menghadirkan Daniel Craig, kali ini misi 007 mendapat tugas guna selamatkan ilmuwan yang dibawa paksa oleh Safin yang diperankan oleh Rami Malek. Penjahat berbahaya ini memiliki senjata teknologi mutakhir. Mengintip laman Wiki, dicantumkan bahwa film ini dijadwalkan rilis 2/4/2021 mendatang.

Menilik Masa Lalu Natasha Romanoff di Black Widow


Penggemar berat movies garapan Marvel bakal dimanjakan dengan kehadiran BLACK WIDOW  yang juga sempat alami penundaan. Mengambil background setelah Captain America seri Civil War 2016 silam. Jangan sampai nggak nonton gan, karena nantinya akan mengisahkan tentang Natasha Romanoff dihadapkan pada masa silam ketika dirinya agen mata-mata. Menurut informasi film ini baru akan rilis pad 7 Mei 2021. 

A Quiet Place Part 2

Salah satu film bergenre horor yang ditunggu-tungu, kelanjutan dari A Quiet Place (2018) film ini bakal mempertontonkan perjuangan beberapa member keluarga berhasil selamat sebelumnya, hidup dalam kesunyian untuk menghindar dari monster mematikan. Masih menghadirkan Emily Blunt sebagai tokoh sentral, film ini tayang 23/4/2021.

Duet Emma dalam ‘Cruella’


Film aksi dari Disney ini akan hadirkan Emma Stone memerankan karakter antagonis dalam movie ini. Memerankan Cruella de Vill versi masih muda yang merupakan tokoh jahat iconic ikonik dari 101 DALMATIANS. Selain Emma Watson CRUELLAjuga bakalan ada Emma Thompson, Joel F Paul, Walter H dan M. Strong. Menilik dari laman Wikipedia, Curella dijadwalkan rilis pada 28 Mei 2021. Jadi buat kamu bersabar dulu apabila ingin melihat akting terbaru dari Emma Stone & Emma Thompson.

Godzilla vs Kong


Movie yang akan pertontonkan kedua monster ini saling kontra, di sisi lain manusia  berupaya untuk melenyapkan kedua makhluk tersebut atas anggapan mengganggu keberlangsungan hidup. Harap bersabar gan, karena film ini baru akan rilis di 21-5-2021 mendatang.

Ghostbusters : Afterlife


Film ikonik pada 1989 yang dibikin lagi berpatok pada kisah keluarga berpindah ke kota kecil guna temukan hubungan keluarga tersebut dengan penangkap hantu. Film ini hadirkan  Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Bill Murray, Annie Potts, serta Sigourney Weaver  akan balik lagi perankan.

Sosok Han Lue Hadir lagi di Fast & Furious ‘9’ 
Mungkin film terbaru 2021 paling ditunggu-tunggu oleh movie mania, terlebih lagi udah bejibun trailer memberikan bocoran kemunculan sosok Han Lue yang menjadi salah satu daya tarik menonton film ini. F&F9 berkisah tentang Dominic Toretto & kru serta anggota keluarga dalam melawan pembunuh terkuat di jagad ini, dan sekaligus memiliki skil mengemudi yang hebat. Mau nonton film ini? siap-siap dulu aja, karena Fast and Furious 9 direncanakan rilis 28-5-2021.

Drama Musical In The Heights 
Bagi Kaskuser pecinta drama musikal, In The Heights jadi salah satu film terbaru 2021 wajib ditonton. Mengisahkan kehidupan at Washington Heights, lingkungan yang kebanyakan dipenuhi Hispanik di New York City. Film ini baru akan tayang 18-6-2021 mendatang, dengan menghadirkan Stephanie Beatriz, A Ramos, serta Melissa Barrera.
 
The French Dispatch
Salah satu film terbaru hadir di 2021, dimana film ini bercerita tentang sebuah kantor majalah Amerika di kota fiksi Prancis. Menggambarkan "surat cinta untuk jurnalis" yang mempunyai 3 alur cerita berbeda. Hadirkan Timothée C, Tilda Swinton, Saoirse Ronan, Bill Murray, Jeffrey W, F. McDormand, Elisabeth Moss, Willem Dafoe, dan Christoph Waltz yang direncanakan rilis musim panas mendatang.

Venom - Let Thread be Carnage
Tom Hardy kembali ambil bagian dalam film ini, dan aksi sekarang ia wajib memerangi pembunuh berantai super strong, Carnage. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 -6-2021.

MINIONS - THE RISE OF GRU
Film animasi bercerita tentang asal-usul sang penjahat Gru. Adapun para pengisi suara pada film ini ialah Taraji P. H, Russell Brand, Julie Andrews, M. Yeoh, dan Steve Carell. Bersumber dari Wikipedia, film ini akan hadir di Indonesia pada 30 Juni 2021, lebih cepat dua hari dari jadwal di US yang direncanakan pada 2-7-2021.

TOP GUN - Maverick 
Film ini adalah sekuel dari TOP GUN (1986), dimana kali ini menghadirkan bintang J. Connelly, Val Kilmer, Jean Louisa K, serta Miles Teller. Tom Cruise bakal lakukan lagi aksi berkendara pesawat terbang. Mengintip dimari, apabila tak ada aral melintang, film ini akan tayang pada 26-6-2021 mendatang.

Shang Ci and The Legend of the Ten Rings 
Adalah movie mengisahkan seorang pakar bela diri bakal hadapi masa lalunya ketika masuk ke dalam jaringan organisasi Ten Rings nan penuh misteri. Organisasi ini merupakan kelompok terdiri dari penjahat yang merupakan prakarsa penculikan Tony Stark pada film Iron Man. Bagi yang penasaran akan film ini, bersabarlah dulu gan karena film tersebut dijadwalkan baru akan tayang pada 8-7-2021 (Singapura) dan pada 9-7-2021 (Amerika Serikat).

Berpetualang bareng Dwayne Johnson & Emily Blunt dalam Jungle Cruise 
Dwayne Johnson dan Emily Blunt tergabung dalam film berjudul JUNGLE CRUISE,  film bergenre fantasi yang menceritakan sebuah petualangan di taman Disneyland. Terdapat sebuah perahu yang mengantarkan sekelompok untuk menyusuri sungai amazon melewati hutan supernatural. Akting kolaborasi antara Dwayne Johnson dan Emily Blunt bisa ditonton pada 30 Juli 2021 mendatang.

SPACE JAM: A NEW LEGACY Dibintangi LeBron James
LeBron dan Bronny habiskan waktu bermain  ke studio Warner Bros dan mereka berdua masuk ke dunia kartun yang penuh karakter Warner Bros. Kedatangan mereka berdua  ternyata membikin rentetan sesuatu terjadi, sampai pada mereka harus berpetualang dengan ditemani Bugs Bunny. Bagi fans setia LeBron James, pastikan untuk nonton film ini yang dijadwalkan akan tayang 16-7-2021.

Misi Berbahaya ada di The Suicide Squad 
Berkisah tim supervillains ini dipaksa untuk melakukan secret mission nan penuh konsekuensi. Sebuah dilema apabila mereka tak melakoni maka wajib berdapan dengan mati. Film ini suguhkan penuh pemeran ternama, sebut saja Sylvester Stallone, Margot Robbie, Viola Davis, Idris Elba, Taika Waititi, Pete Davidson ,serta Jai Courtney. Film ini dijadwalkan rilis pada 6-8-2021 mendatang.

Si Horor Klasik (Candyman) Hadir Lagi
Di tahun 2021 dunia perfilman dunia bakal disuguhi dengan Candyman, film horor klasik yang bercerita kejadian 1992 silam, soal legenda bajak laut yang terbunuh ke tahun 2020-an. Diperankan oleh Tony odd, Yahya Abdul Mateen II, Vanessa E Williams, V. Madsen, film ini baru akan beredar mulai 27-8-2021.

Tom Cruise Beraksi Lagi di Mission Impossible 7 
Tom Cruise bakal beraksi lagi aksi gilanya di film ini, namun sejauh ini masih minim informasi mengenai sinopsis maupun info lain seputar MI 7. Hanya beredar informasi seputar proses jalannya syuting dari film yang direncanakan bakal rilis 4-10-2021 yang akan datang.

Dune (2021)
Film yang hadirkan Timothée Chalamet, berkisah tentang sebuah pergolakan untuk mengontrol sebuah planet bernama Arrakis. Sederet nama dikabarkan mengisi dalam film terbaru 2021 ini, adalah  Oscar Isaac, Dave Bautista, Rebecca Ferguson, Jason Momoa, Javier Bardem, dan Zendaya. Menurut kabar film ini baru akan rilis di HBO Max dan bioskop tanggal 1 Oktober 2021 mendatang.

Kisah Asmara dalam Three Thousand years of Longing
George Miller merupakan penulis dan sutradara dalam film ini, ia menyuguhkan sebuah kisah cinta yang cukup epik tentang seorang wanita yang melakukan perjalanan ke Istanbul dan bertemu dengan jin. Film ini menghadirkan Idris Elba dan Tilda Swinton, dan direncanakan akan tayang pada bulan September 2021 mendatang.

The Last Duel 
Film ini diadopsi dari sebuah buku hasil dari Eric Jager dengan judul The Last Duel: A True Story of Trial by Combat in Medieval France. Mengisahkan abad 14 terdapat dua laki-laki terlibat sebuah pertikaian. Diperankan Matt Damon dan Adam Driver, serta Jodie Comer menjadikan film ini layak ditunggu, sayangnya film ini baru akan rilis pada 15 October 2021 yang akan datang emoticon-Mewek.

Suka Musik Wajib Nonton Film Elvis Presley 
Film yang bercerita akan tentang kebangkitan salah satu sosok ternama, ialah Elvis Presley. Austin Butler bareng Tom Hanks bakal ambil bagian dengan berperan sebagai Elvis Presley dan manager, sementara itu ada pula nama Olivia DeJonge yang akan memerankan sosok Priscilla Presley.

Ada Bradley Cooper dalam Nightmare Alley 
Bradley Cooperbakal beradu akting dengan Cate Blanchett dalam film ini, dimana salah satu dari mereka akan memiliki peran menjadi orang yang manipulatif & psikiater yang punya kecenderungan cukup membahayakan. Ada pula nama seperti Willem Dafoe, Rooney mara, dan Toni Collette yang juga ambil bagian dalam film direncanakan rilis pada 3 Desember 2021 mendatang.







Diubah oleh whitehats 30-03-2021 19:31
indramamothrotten7070tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.7K
97
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan