shotaromilkteaAvatar border
TS
shotaromilktea
Konser Online Pertama BLACKPINK 'THE SHOW' Sukses!


Konser online pertama BLACKPINK "THE SHOW" sukses digelar! Livestream konser "THE SHOW' bisa ditonton melalui kanal YouTube official BLACKPINK. Mulai dari berbagai mega hit single utama sampai track yang ada di studio album pertama "THE ALBUM" semua dibawakan dengan energetik sama BLACKPINK.

BLACKPINK langsung menghentak opening konser dengan membawakan track populer "Kill This Love" lalu diikuti dengan lagu "Crazy Over You" track yang ada di album terakhir dibawakan untuk pertama kalinya. Konser semakin memanas ketika BLACKPINK lanjut memamerkan karismanya di lagu "How You Like That". Track lainnya seperti "Don't Know What To Do", "Playing With Fire", "Lovesick Girls" dan "Sour Candy" semua dibawakan di konser THE SHOW.


BLACKPINK mengekspresikan rasa syukur mereka untuk BLINK di seluruh belahan dunia yang mau menonton THE SHOW, Jisoo bilang "Aku gugup dan senang bisa berdiri di panggung konser lagi setelah sekian lama dan bisa ketemu BLINK". Rose berharap BLINK dapat menikmati performa mereka dari manapun, mau itu lagi di sofa atau tempat tidur.

Konser berlanjut dengan performa powerful BLACKPINK, dari "Pretty Savage" ke "DDU-DU DDU-DU". Para member menunjukan talenta unik mereka lewat panggung solo. Jisoo memberikan kejutan vokal di lagu versi Korea Tove Lo "Habits", Lisa menunjukan skill dance-nya di cover lagu Doja Cat "Say So". Jennie menguasai panggung dengan performa "SOLO" dan Rose kasih kejutan spesial dengan membawakan lagu "GONE", track bahasa Inggris yang akan dirilis di album solonya nanti. 


BLACKPINK membawa BLINK ke memori nostalgia dengan memasang video para member yang lagi duduk di bangku penonton venue konser pertama BLACKPINK pada 2018. Di video Rose bilang "Momen paling bikin deg-degan ketika aku berdiri di belakang panggung dan memikirkan tentang menyanyi dan bertemu fans. Kita sudah memimpikan hal tersebut saat masih trainee. Salah satu mimpi besar kami, ini momen berharga yang selalu akan kami kenang."

Jennie berkomentar tentang momen dia menangis di akhir konser, "Aku benar-benar sedih saat kami melakukan performa encore. Itu merupakan konser yang selalu aku mimpikan sejak debut, dan masa debutku terkenang kembali. Aku ingin bangga dan menghibur diri sendiri, tapi aku malu." Jisoo cerita, "Setelah tur berakhir, rasanya seperti mimpi, kayak nggak mungkin terjadi. Setelah situasi sekarang, makin berasa lebih unreal dan beneran cuman mimpi."


Setelah konser sudah mulai berakhir, Jisoo berkomentar, "Kami mempersiapkan 'THE SHOW' untuk waktu yang lama, dan meskipun butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan karena keadaan yang tidak terduga, kami menyelesaikannya dengan aman, dan kami berharap BLINK menikmatinya."

Rose menambahkan,  “Ada banyak kesulitan, jadi aku ingin berterima kasih buat sta yang sudah kerja keras. Member juga sama." Jennie bilang, "Terima kasih sudah menunggu hari ini. Aku cinta kamu.

 

Foto: YG Entertainment


Sumber

0
311
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan