ngejlebAvatar border
TS
ngejleb
[COC BADGE HUNTER] FLY ME TO THE MOON

Assalamualaikum, wr, wb,


Buatku KASKUSadalah wadah buat mengeluarkan kreatifitas terutama untuk menulis, mengeluarkan banyak hal dalam isi kepala yang terpuaskan dengan menulis. Awal mengenal kaskus karena suka membaca di SFTH, kemudian join dan ingin memiliki thread di KASKUS, berlanjut kekepoan dengan profil seorang teman yang memiki banyak Badge. Dari sanalah aku mulai tertarik dengan Badge, dan sedikit demi sedikit mengumpulkannya.



Halo semua,

Agan dan Sista yang sedang membaca threadku ini, kuharap ditengah banyaknya musibah dan di tengah pandemik COVID 19 ini, semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin.
Sebelumnya  salam kenal dan hormat dari aku untuk, para Admin, para Sepuh, para Subes, dan  semua member KBH. Dalam kesempatan di Thread  aku ini, keinginan memiliki Badge di event COCyang di adakan oleh forum KASKUS BADGE HUNTER di awal tahun ini tidak bisa membuatku menahan lagi untuk memulai kembali menulis. Ijinkan aku merangkai kata demi kata dalam thread ini.


Kenapa aku menulis judulnya ”Fly Me TO The Moon”? karena aku jatuh cinta dengan si kuning yang memakai kain sarung dan sedang nangkring di setengah bulan sambil nyengir. ”What is amazing the picture...” lucu banget. Ini adalah salah satu Badge kesayanganku. Dari semua Badge yang ku dapat, aku mendapatkan juara kedua dari event COC kompetisi #PAJERO.


Spoiler for Barbuk:

Suatu Kebanggaan tersendiri buatku mendapatkan Badge walau lebih banyak malu dan minder ketika bertarung dengan banyak para Kaskuser lainnya. Seringnya mendapat Badge sebagai ”Participant”, tidak membuatku jera untuk mendapatkan Badge. Karena dari sana mulai ada keberanian dalam mengikuti event-event di KASKUS, untuk berkompetisi. Karena Badge sendiri adalah suatu tanda penghargaan ketika kita mengikuti event-event yang  sedang di selenggarakan di KASKUS, sehingga makin memacuku untuk mengumpulkannya.



Dengan mencoba memberanikan diri untuk menulis kembali,  semoga Agan dan Sista berkenan dengan threadku ini.

Ditulis dan Referensi by @ngejleb 




politon21
69banditos
Fulbahrian
Fulbahrian dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan