geulis00Avatar border
TS
geulis00
Jubir Presiden Jokowi 'Dibombardir' Wartawan: Kalau Dichat, Balas Dong!
JAKARTA - Postingan Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rahman di Instagram yang mengaku rindu tanya jawab dengan wartawan seperti sebelum masa pandemi Covid-19 banjir komentar.

Uniknya yang banyak berkomentar justru para wartawan. Mereka merasa selama ini Fadjroel sering menutup diri alias tidak merespons berbagai pertanyaan wartawan.

Dalam postingannya, Fadjroel menunjukkan foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di hadapan wartawan. Fadjroel menulis dirinya rindu dengan masa masa sebelum pandemi Covid-19.

“Merindukan masa-masa sebelum pandemi Covid-19 mencengkram Indonesia & dunia. Ketika bertanya-jawab dengan rekan-rekan wartawan; televisi, radio, online, media cetak, dalam dan luar negeri,” katanya melalui akun Instagram @fadjroelrachman yang diposting, Selasa (26/1/2021).


Postingan Fadjorel lantas dikomentari sejumlah wartawan. Pemicunya, selama ini pria yang seharusnya menjadi penyambung lidah antara Presiden Jokowi dengan wartawan dinilai enggan merespons wartawan, baik mengangkat telepon maupun membalas chat.

“Halah... ane nanya mau minta wawancara malah diblock.. gausah rumpi-rumpi pakai kenang-kenang lah,” ucap akun @gadistanpapemantik sembari me-mention akun instagram @jokowi

Hal sama juga diungkapkan wartawan lainnya yang kecewa dengan sikap Fadjorel yang selama ini sulit dihubungi. “Kalau kangen tanya jawab, chat wartawan dibales dong bang,” ucap @teatrikahp.

Bahkan beberapa komentar yang kebanyakan wartawan mengakui telah menchat Fadjroel hingga berbulan bulan lamannya, bahkan hingga sebelum pandemi. “Beneran rindu bang? Chat saya saja enggak dibaca dari Agustus tahun lalu,” kata @chandragianasmara.

“Lah saya chat dari sebelum pandemi saja enggak dibales-bales,” celetuk @parashandiika.

Hingga kini dari puluhan komentar yang memenuhi kolom komentar. Tak ada satu pun chat yang dibales oleh Fadjroel.

(dam)

[url]https://nasional.sindonews.com/read/314578/15/jubir-presiden-jokowi-dibombardir-wartawan-kalau-dichat-balas-dong-1611655275 [/url]


0
1.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan