okeztechjkt
TS
okeztechjkt
Barang Tidak Hilang & Di Rusak Pihak Sentral Cargo Tapi Tidak Mau Di Proses
Kami pelanggan Sentral Cargo dengan nomor resi 5944101. Kami ingin menyampaikan kekecewaan atas buruknya layanan Sentral Cargo. Pada tanggal 30 November 2020 pihak kami melakukan pengiriman Tiang Palang Parkir ke wilayah Banjar Baru. Lalu pada tanggal 2 desember 2020 kami di beritahu pihak penerima bahwa palang yang kami kirim mengalami patah padahal saat pengiriman barang sudah kami packing aman.
Pihak kami sudah berkali-kali melakukan komplain dan minta pertanggung jawaban kepada pihak sentral cargo namun tanggapan dari pihak mereka sangat mengecewakan dan tidak ada solusi sama sekali. Mereka beralasan karena barang tidak di auransikan. Padahal sebelum pengiriman, Staff Sentral Cargo Harapan Indah tidak menginfokan agar barang di Asuransi dan staff mereka pun mengakuinya.

 

Sampai saat ini barang yang rusak masih di pihak Sentral Cargo Banjarmasin. Kami minta pihak Sentral Cargo dapat bertanggung jawab atas barang kami yang patah.

 

Salam

Ztech Indonesia

Quadpixelopa_20002000motor.bajaj
motor.bajaj dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.8K
4
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan