novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Belum Puas Beristri 5, Pria Ini rudapaksa 3 Wanita, 1 Diantaranya Tewas

foto tersangka

Belum lama ini medsos di kejutkan dengan berita yang agak wadidaw, dimana seorang pria yang sudah memiliki istri lima tapi masih juga belum puas melampiaskan nafsu birahi nya ke istri-istri nya sehingga pria tersebut mencari korban untuk mempuaskan hypersex nya dengan merudapaksa tiga wanita.

Dan yang agak gila dari pelaku berinisial AM ini mencari korban nya adalah seorang wanita-wanita yang bisa dikatakan punya kekurangan fisik bre, jadi AM ini memilih wanita yang ingin dia rudapaksa punya kriteria kekurangan fisik dengan alasan tidak punya kekuatan untuk melawan.


foto ilustrasi

Dan salah satu dari tiga wanita yang di rudapaksa, dibunuh setelah di rudapaksa karena memberontak dan melawan. Untuk nama korban yang tewas berinisial ZB berusia 58 tahun warga gampang baro, kabupaten pidie, provinsi aceh. Sedang kan dua korban lain nya berinisial RI berusia 48 tahun warga padang tiji, dan yang satu nya berinisial  NM 38 tahun warga siqli.

Berita ini dilansir dari akun instagram @ndorobeii.




Menurut ane pribadi bapak tersebut mengalami kelainan seksual yang parah, banyangin aja bre, padahal sudah punya istri 5 tapi masih pengen rasa yang lain. ini mah dah gak masuk akal, dan biasa nya gangguan seperti ini adalah karena keseringan nonton bokep waktu kecil.



Jadi buat ente yang punya hoby nonton begituan sebaik nya di kurangin deh karena tidak baik buat kesehatan mental ente, bisa bisa ente kayak kasus di atas. Ingat ini di Indonesia kalau ente di jepang mungkin  bakat tersebut bisa ente salurkan seperti kakek sugiono.

Nah untuk nama kelainan ini di sebut hypersexual disorder bre, dimana seseorang mengalami kecanduan seks yang tak wajar/punya keinginan seks yang tinggi. Dan parah nya lagi penderita tidak bisa memprediksi bakal timbul rasa horni nya, jadi bisa kapan saja dan dimana saja. Serem juga ya!


Nah untuk tanda-tanda orang mengidap penyakit ini, biasa nya mereka memiliki kriteria seperti ini, yang pertama orang yang mengidap hyeperseks bakal memiliki banyak pasangan seks atau affair di luar perkimpoian yang sah. Hm ane jadi tahu kenapa orang punya banyak istri ternyata karena punya kelainan ini.

Yang kedua menghindari keterlibatan emosional dalam hubungan seksual, maksud pengen gituan tapi gak pengen ada ikatan gitu bre, istilah nya jajan lah bre kalu di tempat ane. Yang ketiga dan pasti sering ente lakuin yaitu dengan masturbasi atau onani dengan frekuensi sangat sering.

Nah jika ente memiliki tanda-tanda diatas sebaik segera priksa ke dokter dan sejenis nya. karena ini bukan penyakit yang Nampak tapi efek nya malu nya sampai ubun-ubun. Dan kalu di tangkep sama pak pol dengan kasus seksuan dan sejenis nya.

Nasib ente di penjara bakal lebih parah bre, karena di dalam penjara level paling rendah atau kasta paling bawah adalah kasus pemerkosaan dan sejenisn nya , ente bakal di sikat sama napi lain entah itu alat vital nya di hantam, di kasih balsem, di kasih odol pokok nya ngeri banget bre. Ini fakta dan pernah ane riset di thread ane yang dulu. Serem pokok nya bre.

Semoga kasus di atas bisa menjadikan kita pelajaran, dan terimaksih sudah membaca.

Penulis:novaajinugroho
Narasi:ulasan pribadi
Sumber beritalink


gapatar
meooong
strezzmannn
strezzmannn dan 11 lainnya memberi reputasi
10
8.7K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan