masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh, Sesajen Kembang 7 Rupa dan Tulisan Berlumur Darah di Tengah Jalan! Santet?

Diduga santet, ditemukan sesajen lengkap dengan kembang tujuh rupa di tengah jalan!
Masihkah ada santet di era modern?



Santet, adalah sejenis ilmu mistis hitam yang telah ada sejak zaman dahulu kala, dan terus diwariskan secara turun temurun kepada mereka yang memang mempunyai ketertarikan terhadap ilmu-ilmu hitam.
Adapun manfaat dari ilmu hitam ini adalah untuk menyakiti orang lain yang dibenci atau melakukan kesalahan terhadap seseorang, dengan bantuan dukun santet untuk mengirim teluh atau santet itu sendiri!

Ilmu hitam yang semacam ini tentu saja berkaitan dengan perewangan atau lantaran dari jin dan setan. Mereka diberikan tugas oleh dukun santet, untuk menyakiti orang lain dari jarak jauh dengan imbalan beberapa jenis sesaji atau korban.

Percaya tidak percaya keberadaan ilmu hitam sendiri memang menjadi salah satu hal yang paling ditakuti, sebab bagi mereka yang tidak percaya dan berhadapan dengan orang yang memang mampu mengganggu orang lain dengan santet, maka akan dijadikan sebuah objek percobaan untuk membuktikan kebenaran bahwa santet itu ada!




Bagi Agan dan Sista yang percaya atau dekat dengan ilmu klenik, pasti tahu bahwa santet itu benar-benar ada.

Bahkan beberapa kali kejadian, diberitakan seseorang yang di dalam badannya terdapat paku atau jarum jahit, itulah salah satu bukti nyata bahwa santet itu ada!

Selain santet mengirimkan benda-benda tajam seperti jarum, paku, kulit bambu, atau silet kepada korban. Terdapat juga jenis santet dimana korban akan kehabisan darah karena darahnya dihisap oleh perewangan atau setan yang dikirim oleh dukun santet, bahkan ada juga santet yang korbannya tujuh turunan atau sering disebut dengan nama santet "Pring Sedapur".
Santet tersebut belum berhenti jika ke tujuh turunan dari korban pertama itu habis meninggal dunia.




Cukup ngeri memang GanSis saat kita membahas tentang santet, karena kita melawan sesuatu yang tak kasat mata dan tidak dapat kita ajak berkelahi adu jotos. Mungkin jika bisa memilih, kita lebih memilih untuk melawan preman jika dibandingkan harus melawan santet ya!

Tapi kita tidak perlu takut GanSis, selama kita berbuat salah atau menyakiti orang lain dan kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan, pastinya kita akan selalu dalam perlindungan-Nya.




Membahas tentang santet, lagi-lagi viral sebuah video yang diduga berkaitan dengan praktik santet dan juga guna-guna.

Beredar sebuah video, yang dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram, dimana menunjukkan sebuah kehebohan di tengah masyarakat Jawa Timur karena menemukan sebuah bungkusan daun pisang yang berisi sesajen bunga 7 rupa, ceker ayam, nasi, lauk-pauk, foto dan sebuah nama seseorang.

Mengerikannya lagi, pada bagian nama orang yang tertulis di sebuah kertas, terdapat tetesan darah segar yang entah darah apa dan berasal dari mana!

Melansir dari iNews, kejadian penemuan bungkusan tersebut terjadi di Desa Ngliman, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Seperti apa kejadiannya?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Sesajen Santet di Tengah Jalan:


Melihat masih maraknya praktik santet di era modern, menandakan bahwa masih banyak orang yang memilih jalan singkat untuk menyelesaikan sebuah masalah.

Apapun masalah yang dialami di dalam hidup dan berkaitan dengan orang lain, pastinya masih memiliki jalan keluar yang baik. Hanya saja karena memang manusia hidup dibekali dengan hawa nafsu dan sikap ingin menang sendiri, maka semua masalah yang dihadapi harus dapat mereka selesaikan dan menangkan dengan cara apapun!

Ingat GanSis, apapun alasannya, santet adalah perbuatan tidak baik dan musrik, karena mengharapkan bantuan dari selain Tuhan, dan menyakiti orang lain.

Jadi jangan sampai Agan dan Sista terjerumus ke dalam lingkaran tersebut, karena karma dari tindakan buruk itu pasti tidak akan pernah baik!




Bagaimana tanggapan Agan dan Sista seputar ilmu santet?
Apakah GanSis percaya dengan ilmu santet?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
Seno312
iissuwandi
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
37.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan