ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
12 Hal Konyol Yang Pernah Donald Trump Lakukan Selama Menjadi Presiden Amerika
Selain dikenal sebagai pribadi yang tegas, Trump juga dikenal sebagai orang yang konyol dan nyeleneh. Tak seperti presiden-presiden Amerika sebelumnya yang dikenang karena wibawanya dalam memimpin, Trump justru dikenang karena kekonyolannya. Berikut beberapa diantaranya:


Beberapa dari kalian tentu pernah menyaksikan gerhana matahari. Sayangnya ketika gerhana matahari terjadi kita tidak boleh melihatnya secara langsung atau dengan mata telanjang. Hal ini dikarenakan intensitas cahaya matahari yang tinggi bisa merusak retina mata kita. Dan Trump justru melihat prosesnya secara langsung.


Pada sebuah badai besar menerjang Puerto Rico, Trump mengampiri ke salah satu camp pengungsian. Ditengah wartawan yang sedang meliput berita, Trump melemparkan paper towel (handuk kertas) kepada orang-orang yang berada di depannya. Sungguh cara yang elegan sekali untuk memberikan sebuah handuk.


Hormat kepada Jendral Besar Korea Utara. Padahal Jendralnya udah siap ngajakin salaman. Dan Kim Jong Un ngelihat Trump dengan tatapan heran.


Kejadian tisu toilet yang nempel di sepatunya mungkin menjadi momen yang paling diingat orang-orang hingga sekarang. Hal ini tentu sangat memalukan bagi seorang Donald Trump yang memiliki kedudukan tertinggi di Amerika Serikat.


Trump yang juga dikenal sebagai pebisnis sukses yang sering menggunakan barang mewah ternyata masih menempeli ujung dasinya dengan selotip. Dari sini akhirnya ane tau ternyata dasi mahal dan dasi murah cara makenya sama aja emoticon-Big Grin.


Selain sebagai presiden dan pebisnis sukses, Trump juga memiliki seorang anak laki-laki yang sering diajaknya pergi di beberapa kunjungan. Konyolnya dia malah enggan membagi atau sharing payung yang dia gunakan dengan anaknya. Wow egois sekali. Dan seperti orang Indonesia pada umumnya, kalo habis pake payung, payungnya ditaroh di depan rumah dengan keadaan terbuka lebar.


Punya istri yang cantik tapi katanya istrinya benci banget sama Trump. Bahkan rumornya Melania sudah meminta cerai pada Trump. Itulah kenapa Melania jarang sekali tersenyum ketika berjalan bersama Trump. Konon katanya Melania yang ini adalah Melania palsu karena dia tersenyum ke publik.



Coba bandingkan dengan foto yang diatas, ekspresi Melania datar banget.


Kalah sama bocah dalam urusan mewarnai.


Kalian tentu pada ingetkan apa yang terjadi ketika Trump bertemu dengan Ratu Elizabeth II. 


Kayaknya ribet amat salaman doang emoticon-Big Grin.


Hayo siapa yang minum di botol mulutnya di monyong-monyongin kayak gini?


Nuangin satu box makanan ikan ke kolam ikan koi. Kayaknya sih ini di Jepang.


mr.green13raliakbarrradelianzw
adelianzw dan 46 lainnya memberi reputasi
47
19.3K
191
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan