zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Game Horror The Medium Tunjukkan 14 Menit Gameplaynya, Menegangkan Gan


Game psychological horror next gen buatan Bloober Team, The Medium, telah lama berada di radar para penggemar game horor. The Medium ini merupakan salah satu game next gen pertama yang akan didapatkan oleh penggemar Xbox, yang diluncurkan langsung melalui Xbox Game Pass.

Terungkap tahun lalu disaat event Xbox Games Showcase, The Medium hadir dengan pengalaman horor generasi berikutnya dengan elemen gameplay realitas ganda. Dan kini, ia perlihatkan gameplaynya yang berdurasi 14 menit, yang bisa kalian lihat di bawah ini.



*Review singkat

Video tersebut dimulai dari lobi hotel yang menyeramkan. Sang protagonis game, Marianne, terlihat sedang mencari seorang pria bernama Thomas. Di sana ia menemukan seorang gadis bertopeng kecil di dunia spirit yang bernama Sadness.

Sadness setuju untuk membantu Marianne menemukan Thomas jika dia mau bermain bersamanya. Dari sini, game dimulai dengan menampilkan dunia spirit dan dunia nyata secara bersamaan.

Di game ini, The Medium menunjukkan transisi antara dua dunia yang akan membantu kalian untuk bernavigasi sekaligus memecahkan berbagai teka-teki didalamnya. Di saat Marianne di dunia nyata menemui jalan buntu, tetapi Marianne di dunia spirit dapat meninggalkan tubuhnya yang pada akhirnya akan membuka berbagai kemungkinan baru lagi didalamnya.

Di sisi lain, The Medium merupakan judul game yang “paling ambisius” dari Bloober Team. Tidak seperti game buatan Bloober lainnya seperti Layers of Fear dan Blaire Witch, The Medium akan bermain dari perspektif orang ketiga dengan sudut kamera tetap, yang memberikan penghormatannya pada game horor klasik seperti Resident Evil dan Silent Hill emoticon-Big Grin.

The Mediumakan hadir pada 28 Januari 2020 di PC dan Xbox Series X/S

Sumber : Game Horror The Medium Tunjukkan 14 Menit Gameplaynya

📌Yuk Follow Instagram Kami Di @zonegamesid
gek.yok
helwinaldrn
alfar77
alfar77 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan