trifatoyah
TS
trifatoyah
Akhirnya Agesti Memaafkan Ibu Kandungnya


Beberapa hari terakhir ini kita disuguhkan dengan berita seorang anak perempuan yang ingin memenjarakan ibu kandungnya. Dialah Agesti Ayu Wulandari yang merasa kecewa dengan ibu kandungnya, berbagai media pun memberitakan tentang sebab putri sulung itu yang mau memenjarakan ibu kandungnya, berbagai komentar datang silih berganti, yang mengatakan anak durhaka, yang mendukung sudah pantas melakukan hal itu konon katanya ibunya selingkuh, uang kuliah dibuat hura-hura olah sang ibu. Terlebih benar tidaknya tuduhan tersebut yang jelas Agesti yang tadinya disuruh mencabut tuntutan terhadap ibunya itu tidak mau, akhirnya luluh juga.

Bagaimana pun dihati kecilnya masih ada rasa sayang untuk wanita yang telah melahirkannya dengan taruhan nyawa, wanita yang telah berdarah-darah menghadirkannya ke muka bumi, yang telah memberikan ASI untuk tumbuh kembangnya, memberikan pendidikan dari mulai dia lahir.

Agesti Ayu Wulandari akhirnya memaafkan mama tercinta, pelukan hangat dari seorang yang telah melahirkannya, yang dirindukannya, setiap orang punya salah, punya masa lalu, kalau memaafkan lebih baik kenapa harus menyimpan dendam? Maka salut terhadap Agesti yang mampu mengesampingkan egonya, karena tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. Ibu dan anak itupun saling memaafkan.

Sekeras apapun batu kalau terus ditetesi air pasti akan berlubang juga. Begitupun dengan Agesti, berbagai nasihat tentu saja secara langsung maupun tidak langsung ia terima, baik dari media sosial maupun kerabatnya. Sejahat-jahatnya seorang ibu, tetaplah dia seorang ibu, ibu yang telah melahirkannya, dan itu nggak akan bisa terhapus, di dalam darahnya mengalir darah keturunan dari seorang ibu.




Quote:


Semoga tidak ada lagi anak-anak yang akan memenjarakan ibu kandungnya. Semoga Agesti dapat hidup bahagia bersama keluarganya, tercapai cita-citanya.

Quote:


Sekian Thread dari Ane semoga bermanfaat, sampai jumpa di Thread selanjutnya. Jangan lupa bahagia bersama keluarga tercinta.

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
Diubah oleh trifatoyah 13-01-2021 12:31
istijabahpradanto17orgbekasi67
orgbekasi67 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.1K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan