ihangyulove
TS
ihangyulove
Sukses Besar Sekaligus Sambut Season 2, 'Penthouse' Bakal Tayangkan Episode Spesial!
Siapa yang udah nggak sabar sama lanjutannya 'Penthouse'? Emang sih drama dari SBS ini baru aja tamat dan pada Februari nanti akan menayangkan season keduanya. Tapi pasti udah gemas pengen tahu nasib para karakter di drama tersebut, kan?



Foto: SBS

Setelah season satu berakhir, season dua dan tiga udah siap menyambut nih. Season dua dan tiga 'Penthouse' masing-masing bakal punya 12 episode. Kalau season dua tayang pada 19 Februari mendatang, season tiganya masih harus bersabar buat nunggu detail lainnya.

Tapiiii~ sedikit kabar gembira buat kalian yang pengen ngobatin kangen sama 'Penthouse'. Karena pihak produksi mengatakan mereka punya episode spesial dari 'Penthouse' yang akan segera ditayangkan. Namanya juga episode spesial, jadi hanya ada satu episode tambahan yang akan ditayangkan.

Jangan berharap kalau episode spesial ini sama kayak episode-episode sebelumnya. Episode spesial yang akan tayang pada 12 Januari nanti akan menunjukkan cerita di balik layar saat proses syuting yang belum diungkap ke publik. Jadi kalian bisa lihat nih, musuhan di drama tapi di real-life mereka akrab satu sama lain.

Buat menyambut season dua nanti, nggak ada salahnya nih buat nonton episode spesial ini. Sekaligus bisa buat nurunin tensi yang emosi gara-gara season satu, kan? Hehehe
UriNamitien212700
tien212700 dan UriNami memberi reputasi
2
330
2
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan