abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Beda Dari yang Lain, Cara Mencuci Motor Ini Bikin Pelanggan Resah! Ada yang Mau Coba?
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Di hari minggu yang ceria ini seperti biasa, berita dari ane yang aneh,unik, dan lucu saja, kali ini ane bakal bahas tentang sebuah tempat pencucian motor yang mana cara mencuci motornya sangat ekstrem.


Baca juga: Kelakuan Absurd Para Pemuda Bikin Bagasi Motor Jadi Pendingin Minuman, Konten?
Agan dan sista sudah biasa mencuci motor? Apakah cara mencuci motornya di tempat pencucian? Ah pasti biasa aja kan cara mencuci motornya. Gak seru hehe. Karena kali ini ada orang yang cara mencuci motor out the box dan terbilang ekstrem. Wah kok bisa? Simak terus sampai bawah ya.

Quote:


Pencucian motor merupakan tempat dimana orang menjual jasanya untuk mencuci sepeda motor atau kendaraan bermotor lainnya seperti mobil dan truck. Dengan mesin atau manual, pencucian motor memiliki tarif untuk sekali cuci, yaitu kisaran harga 25-50 ribu rupiah.


Di Indonesia sendiri pencucian kendaraan bermotor sudah sangat banyak. Bahkan saking banyaknya, ketika agan dan sista pergi ke suatu kota terdalam pun pasti akan menemukan tempat pencucian ini. Entah itu pencucian sederhana atau yang sudah modern. Cara mencucinya pun sudah biasa. Tapi ada yang out the box juga nih gansis.

Quote:


Seperti tempat pencucian motor kali ini. Mencuci motor dengan di standar dua atau di naikkan ke atas mesin hidrolik adalah bukan cara mereka gansis. Pasalnya mereka melakukannya dengan cara yang tak lazim, out the box, dan terbilang ekstrem malah. Ane kalau tahu caranya kayak gini mah ogah lagi datang haha.


Diambil dari akun instagram bernama @tawacandahahaha, menampilkan seorang laki-laki yang sedang mencuci motor. Sang perekam video memberikan keterangan bahwa ia sedang mencuci motornya dan yang membuatnya kaget adalah ketika ptia tersebut justru merebahkan motor tersebut ke tanah. Yah walaupun hasilnya bersih banget seperti baru keluar dari dealer katanya.

Quote:


Sangat tidak biasa, pria ini mencuci motor justru dengan merebahkannya ke tanah. Waduh kok gitu ya gansis. Kok nyeleneh hehe. Tujuannya sih untuk membersihkan bagian bawah motor, tapu ya gak harus direbahkan gitu sih pak haha.


Lantas sang perekam video mengira hanya motornya saja yang digituin. Ternyata motor pelanggan yang lain juga dong haha. Ini yang nyuci kok berani ya. Secara itu kam motornya orang. Hmm niatnya bersihin moyor tapi juga ngelecetin juga haha. Fix setelah tau cara nyucinya kayak gini pelanggan jafi berkurang.

Quote:


Belum diketahui ini terjadi di daeeah mana, namun video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari aaa ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "spontan uhuuy", ada lagi yang komen "just for laugh", bahkan ada lagi yang kocak "perampok: lah salah sasaran anying malah lu kutil kuda, yaudah gw cari yang lain aje bye" haha ada-ada saja netizen ya gansis.


Menurut ane tujuan pria ini adalah untuk membersihkan bagian bawah motor. Namun caranya yang kurang bagus. Soalnya bersih sih iya, tapi lecet juga iya haha. Kan bisa sebenarnya pakai cara yang lain. Misalnya pakai mesin hidrolik atau dari kolong kayak kebanyakan cuci mobil.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar:1 & 2
abdulqadirz©2020
istijabah
tien212700
hoorray
hoorray dan 4 lainnya memberi reputasi
5
19.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan