istijabahAvatar border
TS
istijabah
Viral, Duet Kakek Nenek di Tik Tok, Netizen: Yang Muda Nangis Lihat Ini!



sumber gambar: screenshot Tik Tok

Assalamualaikum para kaskuser ….

Para kaskuser pasti banyak yang sudah mengenal aplikasi Tik Tok bukan, secara aplikasi ini tidak hanya digandrungi oleh anak muda saja.

Tidak hanya pada tahun-tahun ini saja aplikasi Tik Tok ini yang menjadi trend dan banyak digandrungi, tapi sekitar tahun 2018 aplikasi ini sudah banyak dikenal di negara kita ini. Berawal dari bomingnya seorang remaja bernama Bowo Alpenliebe dengan video-video pendeknya yang dibuat di aplikasi ini, dia sampai disebut sebagai si Raja Tik Tok.

Namun, sejak kejadian itu pula Tik Tok sempat meredup bahkan dikabarkan akan diblokir karena berbagai alasan yang tidak baik. Entah bagaimana kelanjutannya aku sendiri kurang menyimak kabar itu, tapi yang kita tahu sekarang aplikasi ini semakin ke sini semakin banyak digemari oleh para pengguna media sosial.

Mungkin hal ini juga berkaitan dengan kita yang selama pandemi ini dianjurkan di rumah saja. Bagi orang yang terbiasa hiduy di luar, berkumpul bersama teman atau yang suka traveling, tentu diam di rumah menjadi sangat membosankan. Apalagi dengan jangka waktu yang cukup lama, bisa saja hal itu membuatnya stres dan membutuhkan hiburan.

Aplikasi Tik Tok menurutku pribadi memang banyak menyajikan video-video yang menghibur. Tidak hanya itu sih aplikasi ini juga menyajikan banyak ilmu juga menggali kepercayaan diri dan bakat seseorang. Lihat saja, mereka yang berani tampil tentu memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan sedikit demi sedikit menunjukkan bakatnya.

Aplikasi Tik Tok ini tidak hanya digandrungi oleh yang muda saja, tapi dari anak kecil sampai yang sudah sepuh, baik wanita atau pria pun sekarang sudah banyak yang menggandrungi aplikasi ini.

Seperti beberapa waktu lalu yang sempat heboh dengan sebuah video Tik Tok dari sekelompok bapak-bapak yang berjoget dengan lincah dan kompak.

Yang terbaru adalah seorang kakek dan nenek yang kompak berduet dalam sebuah video yang diunggah di aplikasi Tik Tok baru-baru ini.


sumber gambar: screenshot Tik Tok

Pasangan duet ini terlihat sangat lihai dan kompak sekali, gerakan dan ekspresinya pun dapat banget.


sumber gambar: screenshot Tik Tok

Video ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen, ada yang terhibur dan mendo'akan kesehatan kakek nenek tersebut. Dan ada juga yang berkomentar bahwa yang muda pasti menangis melihat ini, karena kalah tenar dari mereka.

Ini video lengkapnya
Spoiler for kakeknenekTikTok:



Setiap aplikasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan yang menjadi positif dan negatifnya dari apa yang ditampilkan adalah para penggunanya.

Aplikasi Tik Tok ini bisa menjadikan tempat menggali skill, kreatif dan inovatif dari penggunanya. Fitur-fitur yang telah disediakan tentunya mendukung kekreatifan penggunanya dan menimbulkan inovasi baru untuk mereka yang berani mencoba.

Namun, sebagai pengguna atau penikmatnya kita juga harus pintar-pintar memilih dan memilah baik dan buruknya juga, ya.

Bagaimana kalau mendapat para kaskuser di sini?

Oke sampai di sini dulu thread hari ini, semoga terhibur dan aku @istijabah mengucapkan terima kasih. :terimakasih


Referensi: Tik Tok dan Instagram


iissuwandi
ZainAkbar2021
trifatoyah
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
6
17.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan