AfriansariAvatar border
TS
Afriansari
6 Girl Grup Generasi 3 Yang Memiliki Kualitas Vokal Yang Keren

Ada banyak grup Kpop yang masuk generasi 3, menariknya hampir semua grup Kpop generasi 3 ini meraih kepopuleran yang tak biasa. Meski diawal debut diragukan, namun mereka berhasil meraih kesuksesan dan terkenal hingga kemancanegara.

Sebut saja BTS, Twice, Seventeen dan Blackpink yang meraih popularitas tinggi. Namun, tahukan kalian jika ada beberapa girl grup generasi 3 yang memiliki kualitas vokal yang baik menurut pengamat musik Kpop.

Mereka memiliki kemampuan vokal yang stabil ketika tampil diatas panggung dengan MR removed. Berikut 6 girl grup dengan kualitas vokal terbaik, siapa saja mereka:

1. Gugudan

Gugudan merupakan salah satu girl grup generasi ke-3 yang memiliki kualitas vokal terbaik. Namun sayangnya, girl grup besutan Jellyfish Entertainment disband pada 31 Desember 2020. Menurut agensi, semua mantan member Gugudan akan fokus bersolo karir.

 
2. Oh My Girl





Girl grup besutan WM Entertainment ini debut pada tahun 2015 lalu. Hampir semua member Oh My Girl memiliki vokal yang keren loh! 

3. Red Velvet





Sudah bukan rahasia lagi jika girl grup mau pun boy grup besutan SM Entertainment memiliki teknik serta kualitas vokal yang keren. Red Velvet merupakan salah satu girl grup generasi ke-3 dengan vokal terbaik.

4. GFriend




Gfriend merupakan salah satu girl grup yang jarang melakukan lipsing. Hampir semua member Gfriend memiliki kualitas vokal yang baik dan jernih.

5. Mamamoo

Meski sering diremehkan karena visual para membernya, namun Mamamoo berhasil menampar balik para haters dengan kualitas vokal yang keren setiap membernya. Mamamoo sendiri diketahui tidak pernah melakukan lipsing ketika tampil diatas panggung.


6. Blackpink





Kepopuleran Blackpink sudah tak diragukan lagi, lagu-lagu Blackpink selalu hits dan tranding diberbagai negara. Selain itu, semua member Blackpink memiliki vokal yang unik dan berbeda dari idol lainnya.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
471
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan