abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Penjual Jagung Manis Cantik nan Seksi Mirip Artis! Jadi Pengen Borong Jagungnya Gan
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang yang manis-manis. Bukan gula ya gansis, tetapi jagung manis plus penjualnya yang manis nan cantik juga hehe.

Baca juga: Viral Penjual Es Dawet Cantik nan Mulus, Auto Pengen Halalin Gan!
Zaman sekarang untuk menjemput rezeki Gak perlu gengsi. Karena apa? Kalau gengsi-gengsian, malah nanti gak makan. Ada contohnya kok kayak mas Dimas yang mirip artis itu. Walaupun berparas ganteng dan sekarang udah terkenal gak membuat dia malu ataupun gengsi.

Quote:


Jagung merupakan tanaman berbulir yang ketika sudah matang bisa dimakan. Di sebagian daerah di indonesia, jagung dijadikan makanan pokok. Hal ini disebabkan karena jagung mengandung karbohidrat tinggi layaknya padi dan gandum.

Sangat lezat, jagung memang cocok untuk dijadikan santapan setelah makan berat seperti nasi. Namun tidak semua daerah begitu. Ada juga yang menjadikan jagung sebagai makanan pokok layaknya nasi, dengan diolah dengan beberapa tahapan terlebih dahulu. Hingga membuat banyak orang menjualnya.

Quote:


Seperti mbak-mbak penjual jagung manis yang satu ini. Menarik perhatian netizen khususnya para pria karena parasnya yang cantik seperti artis. Tidak hanya itu saja ia juga tampak seksi layaknya model.

Diambil dari akun instagram bernama @jowoajur, menampilkan seorang wanita yang terlihat masih muda sedang berjualan jagung manis. Tak hanya itu, yang menariknya ia sangat cantik dan seksi layaknya artis atau model.

Quote:


Dengan penampilannya yang good looking seperti itu, sangat menarik pelanggan khususnya para pria. Pasalnya para pria sangat suka tuh kalau beli yang penjualnya cantik apalagi seksi wah berbondong-bondong tuh haha.

Tau sendiri gan kalau para pria itu suka cewek-cewek yang cantik, seger, manis, dan tentunya seksi. Wah emang modal babget nih yang cantik untuk berjualan apa aja pasti laku hehe. Mohon maaf gansis ane gak tau ini cewek jualannya didaerah mana jadi gak bisa rekomendasikan buat datang.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 55 ribu, dan tentunya beragam komentar dari netizen. Ada yang bilang "jagung manis kayak penjualnya", ada lagi yang komentar "saya mau yang jual saja manis banget", bahkan ada yang sedikit miring dengan komen "mau jagung mbaknya aja" hehe mulai deh otak mesum.

Menurut ane sudah banyak yang cantik-cantik jualan gitu. Dan yang diviralkan warganet hanya sebagian. Itu salah satu keistimewaan mereka dimana cantik bisa untuk modal tambahan dari bisnis usaha yang mereka jalankan.



Sumber: Opini Pribadi
Gambar: 1& 2
abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 03-01-2021 22:07
Triplexxx999
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan 16 lainnya memberi reputasi
15
12.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan