marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Penemuan Menyeramkan Di Bangunan Tua, Hingga Penemuan Makhluk Misterius
Bangunan tua dan terbengkalai tanpa penghuni mungkin tidak banyak disekitar kita, dan biasanya keberadaan bangunan-bangunan tersebut bisa membuat bulu kuduk kita berdiri dan enggan mendekatinya.

Tapi beberapa orang justru berani untuk masuk ke dalam bangunan seperti itu, entah karena tugas atau pekerjaan atau juga untuk kepentingan konten para youtubers.

Tak jarang di dalam bangunan tua dan terbengkalai itu ditemukan sesuatu yang bisa membuat kita terkejut dan bergidik seram.

1. Mumi Makhluk Misterius Di Basement Panti Asuhan Terbengkalai



Tahun 2006 ketika para kontraktor akan menghancurkan sejumlah rumah tua terbengkalai di London, mereka menemukan peti yang terkunci rapat di dalam ruang bawah tanah panti asuhan yang telah lama ditinggalkan.

Di dalam ratusan peti tersebut ditemukan ribuan mumi, buku harian, dan juga artefak. Yang semakin menyeramkan, mumi yang mereka temukan bukan lah manusia melainkan makhluk-makhluk misterius yang selama ini kita anggap sebagai mitos belaka dan hanya diceritakan lewat buku atau film-film saja.

Mulai dari mumi Peri, Goblin atau Manusia Kerdil, Naga, Vampire, hingga Manusia Serigala. Dari penelitian diketahui, panti asuhan tersebut merupakan bangunan milik Thomas Theodore Merrylin seorang Crypto-naturalis, ahli Zoologi, dan juga arkeolog.

Koleksi Thomas Theodore Merrylin yang menimbulkan pro dan kontra diantara para ilmuan ini, kemudian disimpan di Merrylin Cryptid Museum, London, Inggris. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui keaslian mumi makhluk misterius milik Merrylin tersebut.

{thread_title}


2. Harimau Di Rumah Terbengkalai Di Houston, Amerika



Pada Februari 2019 lalu seorang pria melaporkan keberadaan harimau di sebuah rumah kosong di Houston, Amerika Serikat. Walau sempat meragukan kebenaran pelapor, ternyata hasil inspeksi ke rumah kosong tersebut sangat mengejutkan. Seekor harimau dengan berat 500 kg benar-benar ada di rumah kosong tersebut.

Hewan yang terlihat stress dan kehausan tersebut berada disebuah kandang yang dikunci dengan obeng dan tali nilon di garasi rumah. Usai memberikan tembakan obat penenang ke hewan ganas tersebut, para petugas mengeluarkan harimau itu dan membawanya ke tempat penampungan hewan di daerah Texas.

Tiga bulan setelahnya, seorang wanita bernama Brittany Garzaditangkap oleh kepolisian Houston karena telah melakukan tindak kekerasan terhadap binatang. Brittany adalah seorang pemilik rumah kosong tersebut dan meninggalkan harimau peliharaannya begitu saja di garasi rumah.

{thread_title}


3.Bangkai Hiu Putih Di Aquarium Raksasa



Lukie MCseorang youtubers yang gemar memasuki bangunan-bangunan terbengkalai, melakukan explorerasi ke taman marga satwa yang ditinggalkan dan terbengkalai. Namun, saat mengexplore bangunan ini pada tahun 2018 lalu, secara mengejutkan ia menemukan seekor hiu putih dengan panjang 5 meter di dalam sebuah aquarium besar.

Bangkai hiu yang memiliki berat 2 ton itu terlihat mengenaskan di dalam cairan pengawet yang memiliki bau sangat menyengat. Setelah diselidiki, diketahui bahwa ikan hiu tersebut bernama Rosie yang tak sengaja tertangkap jaring ikan tuna pada 1998.

Ikan hiu putih tersebut, kemudian sengaja dibunuh dan diawetkan untuk dipajang di Wildlife Wonderland yang terletak di Melbourne, Australia. Semenjak taman marga satwa ini ditutup, banyak orang yang tak bertanggung jawab masuk kedalamnya dan melakukan beberapa pengrusakan.

Beberapa diantaranya adalah membuang sampak ke aquarium, hingga mencoba memecahkan kaca aquarium yang memiliki ketebalan 7,5 cm. Penemuan Rosie akhirnya membuat warga Asutralia tak tinggal diam, mereka pun melakukan upaya penyelamatan terhadap Rosie.

Kini Rosie berada di Crystal World Exhibition dalam penanganan beberapa ahli yang berusaha mengembalikan tubuh Rosie yang rusak seperti semula.

{thread_title}


4. Penampakan Penyihir Delray Yang Telah Dihukum Mati Di Rumah Terbengkalai Di Detroit



Seorang polisi bernama Ted Robertsonmelakukan patroli di kawasan rumah-rumah tua dan kosong di Delray, Detroit. Ted pun berpatroli sambil merekam kegiatannya tersebut dengan kamera handphone miliknya. Tepat dihalaman rumah tua terbengkalai, Ted melihat sebuah potongan kertas dan mengambilnya.

Ted pun melanjutkan patrolinya, tapi tanpa di duga hal menyeramkan pun terjadi. Sebuah sosok menyeramkan nampak di jendela rumah, ia pun pergi dari lokasi tersebut dengan perasaan takut dan hal yang tak disangka-sangka selanjutnya pun terjadi.

Saat Ted membuka kertas yang diambilnya dihalaman rumah tersebut, ternyata isinya potongan berita tentang penyihir asal Delray bernama Rose Veres dan anaknya yang telah dihukum mati karena melakukan pembunuhan berantai di tahun 1930.

{thread_title}


5. Penemuan Tengkorak Manusia Di Dinding Rumah Terbengkalai



Seorang youtubers menerima tantangan para penontonnya untuk membongkar sebuah tembok rumah tua yang lama terbengkalai dan dirahasiakan lokasinya. Rumornya rumah ini sangat menyeramkan, dan ada suara-suara aneh di dalam sebuah tembok yang ada di rumah tersebut.

Sang youtubers tersebut menyanggupi dan berharap tidak menemukan hal-hal aneh di dalam tembok itu. Salah satu dari mereka mulai ada yang memukul tembok tersebut dengan sebuah palu, dari situ mereka bisa melihat sebuah lubang di dalam tembok tersebut.

Tapi saat mereka bergantian untuk membuka lubang itu, hal yang tak disangka-sangka dan menyeramkan pun terjadi. Sebuah tulang manusia berada di dalam lubang tersebut, mereka pun langsung angkat tangan dan tak berani mengexplore lebih lanjut.

Salah satu dari mereka langsung menghubungi pihak kepolisian, yang kemudian datang dan menutup tempat ini karena diduga sebagai lokasi pembunuhan.

{thread_title}


6. Penemuan Mumi Hewan Di Tempat Tidur



Seorang youtubers dengan akun bernama ExploringAndMe melakukan explorasi sebuah rumah tua yang kelihatannya telah lama tak dihuni, saat ia memasuki rumah yang terletak di Belgia tersebut, foto-foto pemilik rumah masih terpajang dan juga ada televisi tua, arloji, meja, kursi, dan banyak perabot rumah lainnya.

Bahkan baju-baju saja masih tergantung di dalamnya, lalu kemanakah sang pemilik ini pergi..!!

Namun yang paling menyeramkan, sekaligus menyedihkan adalah penemuan seekor kucing yang telah menjadi mumi berada di atas tempat tidur sang pemilik rumah. Sepertinya kucing ini terperangkap di dalam rumah ini dan mati sambil merindukan para pemiliknya.

{thread_title}


7. Ratusan Plastik Berisi Koin Dan Penampakan Makhluk Hitam



Saat sedang mengendarai mobil menuju Southwoods, New York, Amerika seorang youtubers dengan akun bernama Alien6467 memasuki sebuah rumah kosong yang telah lama tak dihuni. Di dalam rumah itu terlihat beberapa coretan pada dinding, tapi anehnya disalah satu tembok rumah terlihat puluhan plastik yang dipaku dan didalamnya terdapat sebuah koin.

Semakin aneh karena masih banyak lagi plastik berisi koin di dalam lantai. Mereka pun pergi dengan keheranan, tapi sesaat mereka keluar rumah, rekaman video menampilkan penampakan sosok berjubah di jendela lantai dua.

{thread_title}










Author : Marilyn88
Published : 31 Desember 2020, 12.50 WIB
alifrian.
rotten7070
cepakers
cepakers dan 43 lainnya memberi reputasi
44
10.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan