donex.donkengAvatar border
TS
donex.donkeng
Pemuda Palembang Nekat Kirimkan Foto dan Video Tak Senonoh Kepada Ibu Mantan Kekasih
Minggu, 27/12/2020 - 18:18:03 WIB

Pemuda Nekat Kirimkan Foto dan Video tak Senonoh kepada Ibu Mantan Kekasih, Heemm








JAMBIONE.COM - Pemuda berinisial Alf (20) nekat mengirim foto dan video tak senonoh ke ponsel ibu kandung mantan kekasihnya berinisial RB (19). Aksi nekat itu dilatarbelakangi persoalan asmara, di mana Alf diputus sepihak oleh RB, sehingga membuat pelaku tidak terima. Mengetahui perbuatan Alf, ibu kandung RB berinisial FR (38) langsung melaporkan perbuatan tersebut ke Mapolrestabes Palembang.

Dalam laporannya, FR mengatakan, dirinya menerima kiriman foto dan video tanpa busana anaknya yang dikirimkan oleh pelaku, Rabu (22/12), sekitar pukul 14.30 WIB. “Pelaku saya kenal, ia merupakan pacar anak saya. Tetapi pada April kemarin mereka sudah putus mungkin diduga tidak terima diputuskan, sehingga pelaku mengirimkan saya foto dan video tidak pantas itu,” ujar FR. Lanjutnya, dia tidak terima perbuatan pelaku yang sudah menghina kehormatan keluarga.

“Saya tidak terima perbuatan pelaku yang menghina kehormatan saya dan anak saya, yang jelas kami minta keadilan dan menghukum pelaku setimpal dengan perbuatannya,” ungkapnya. Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan adanya laporan korban yang dikirimkan foto dan video tidak senonoh anaknya.

“Benar, Laporan sudah diterima anggota SPKT selanjutnya akan ditindaklanjuti unit PPA Polrestabes Palembang. Apabila terbukti bersalah pelalu akan terkena UU ITE dalam perlindungan anak,” pungkas Irene. (rus/palpos.id)


sumur


lagian anaknya si tante ini kok ya mau direkam & disuruh tanpa busana, kan bodoh juga tuh

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

konodioda
tien212700
areszzjay
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan