dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Wah Indahnya! 9 Spesies Hewan Unik yang Baru ditemukan 2020 lalu


Tahun 2020 telah berakhir dan penemuan demi penemuan pun belum sempat dilaporkan. Banyak yang berpendapat bahwa tahun 2020 merupakan tahun yang amat berat dimana segala aktivitas menjadi terhambat baik itu politik, sosial, ekonomi dan yang terparah yaitu masalah kesehatan. Di balik diberlakukannya lockdown dan karantina ternyata ada sejumlah manfaat yang diberikan kepada alam liar yaitu karena aktivitas manusia yang sedikit, alam liar pun memiliki waktu untuk beregenerasi kembali.

Menurut pandangan kita sehari-hari tahun 2020 merupakan musibah yang komplit. Tetapi dari pandangan dunia Sains tahun 2020 adalah tahun yang menakjubkan karena telah ditemukan total 100 spesies hewan baru yang indah dan belum pernah diidentifikasi sebelumnya. Penasaran seperti apakah keunikan spesies hewan-hewan yang baru terungkap ini, Yuk cermati thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah ternyata tahun 2020 kemarin telah memberi banyak manfaat bagi ekosistem antara lain seperti memberi kesempatan beberapa hewan untuk bangkit dari kepunahan, berkembang pesatnya spesies hewan yang belum pernah ditemukan dan pulihnya habitat mereka. Hewan mana yang agan suka? Tulis di kolom komentar!
asamboigan
alfidanger
provocator3301
provocator3301 dan 45 lainnya memberi reputasi
46
10.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan