megautAvatar border
TS
megaut
Wow, Hanya Karena Ingin Menyaksikan Pele Bermain Negara Ini Sepakat Hentikan Perang


Pele adalah pesepakbola yang sangat fenomenal pada masanya, direntang waktu tahun 1950an hingga tahun 1970an bersama dengan clubnya Santos dan negaranya Brasil segudang prestasi dan lebih dari 600 gol telah ditorehkannya hingga akhirnya duniapun mengakui bahwa Pele adalah pesepakbola terbaik abad ini bersama dengan Maradona.

Perdebatan tentang siapa yang terbaik antara Pele dan Maradona memang takkan ada habisnya kalau dibicarakan sama seperti jika sekarang ini memperdebatkan siapa yang terbaik antara Messi dan C. Ronaldo.

Prestasi demi prestasi telah mereka capai dan rekor demi rekor dalam dunia sepakbolapun telah mereka buat dan saling pecahkan namun ada satu prestasi Pele dari sepakbola yang takkan ada satu orangpun yang mampu menyamai atau bahkan melebihinya termasuk Messi dan C. Ronaldo sekalipun.

Spoiler for Sebelum lebih lanjut:


Berikut ini adalah ulasan tentang prestasi Pele tersebut, selamat membaca dan cekiclot gans!!
emoticon-2 Jempol
Quote:


Well gans Pele memang TOP BGT ya. Eh tapi kalau ngomongin siapa yang terbaik antara Pele dengan Maradona dan antara Messi dan C. Ronaldo semuanya adalah yang terbaik terutama dihati fansnya masing masing.
emoticon-Shakehand2

Refdari sini
Sumber gambar 1 2

eyefirst2
sapiSYGsapiMLG
dxstarz
dxstarz dan 38 lainnya memberi reputasi
39
7.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan