kutilkuda1202Avatar border
TS
kutilkuda1202
[CURHAT] Pengalamanku Menjadi Seorang Sugar Baby Tante-Tante
NOTE: Thread ini adalah kisah nyata dari salah satu rekan TS. Nama dan lokasi disamarkan. Ingin tahu lebih detail, DM TS kutilkuda. Narasumber akan membalas komentar bila dia berkenan (selama 24 jam).

Akhir-akhir ini, marak berita tentang anak anak remaja yang Open BO di akhir tahun dengan harga miring.. WADAW.. Sudah kayak diskon akhir tahun di Ramay*** dept store aja.. emoticon-Wkwkwk
Apasih BO itu? Bobok online...? Bayar online? Biseksual order? emoticon-cystg
hadeuhhhh... Ane bertanya-tanya dan akhirnya salah seorang temen kerja ane menjawab dengan lantang,"booking online, babi..!"
Dan akhirnya ane pun mendapatkan kata kunci untuk browsing istilah booking online. Saat ane membaca penjelasan dalam suatu artikel, ane jadi teringat dengan temen futsal ane dulu waktu kuliah. 

Tetapi bedanya.. Dia tidak open BO. Tetapi dia menjadi peliharaan alias sugar baby dari seorang tante-tante. Dulu nya, ane pikir sugar baby hanya untuk cewek cewek cantik imut yang dipelihara oleh om om atau mas mas berduit. Tetapi ternyata tante tante pun juga membutuhkan jasa sugar baby. 

Sugar baby memang beda dengan open BO. Open BO lebih berganti ganti pasangan dan customer, sedangkan sugar baby hanya menjadi partner pada satu orang saja. 
Nah setelah ane ijin kepada narasumber, akhirnya ane akan menceritakan kembali kisah hidup sahabat ane ini. Semoga bisa menjadi inspirasi kisah ya buat kaskusers semuanya.

BTW... Jangan lupa kasih cendol, komentar yang rame dan follow Kutilkuda1202.
karena semua thread di akun ini adalah curhatan kisah nyata dari relasi-relasi ane. 
so.. tanpa lama lagi, selamat membaca...

---------------------------------------------------emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News----------------------------------------------------------

Pengalamanku Menjadi Sugar Baby Tante-Tante


Selamat pagi semuanya.. Kali ini aku akan menceritakan kisah masa lalu ku. Kisah yang sebenarnya tidak pantas untuk diceritakan. Kisah kelam masa mudaku yang sebenarnya sangat tidak baik untuk ditiru ataupun dilakukan. Tetapi, TS kutilkuda memintaku untuk menceritakan kembali kepada kalian. Semua ini bertujuan agar tidak ada lagi teman teman semua yang terjerumus dalam bisnis ini. Bisnis kotor, Bisnis najis dan Bisnis lendir.

Panggil saja namaku Faldy, tetapi teman teman kuliahku sering memanggilku Palkon alias pala kon***. Mereka memanggilku Palkon sejak kejadian semester 2, dimana aku sedang presentasi, tetapi jonny dalam celana sedang aktif dan menunjukkan benjolan yang menggunung. Kalau istilah jaman sekarang:
"Si jonny aktif ya bund.."
"ada yang menonjol tapi bukan bakat..."

Ku akui, aku memang memiliki kelebihan secara fisik. Meskipun aku merasa, aku tidak ganteng seperti oppa oppa, atau pemain film. Tetapi setidaknya, aku good looking lah. Tinggiku 175 cm, dan beratku 78 kg. Kalau kata mantanku dulu, aku itu "peluk-able". Aku tinggal di salah satu kota di kota istimewa, dan saat ini usiaku 29 tahun. Aku bekerja sebagai bussiness analyst di perusahaan swasta. Kejadian ini terjadi saat aku kuliah, di tahun 2011. Saat aku masih semester 5.

Aku saat itu suka bermain sosial media facebook dan tergabung dalam grup facebook bokep. Jujur aku memang ketagihan bokep sejak SMA. Aku suka hal hal berbau porno. Lalu di grup tersebut terdapat seseorang pemilik akun mengirimkan tulisan : Ingin tambahan pemasukan? masih muda dan butuh freelance? Add pin BBm ku.

Seketika saja, aku iseng iseng add pin bbm orang itu. Kemudian dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol. Ternyata bisnis nya adalah jual beli flashdisk dengan film upin ipin dan unyil. Maksudnya film bokep. Aku pun berpikir, sepertinya bisa kucoba karena masih muda dan aku juga membutuhkan tambahan uang jajan. Ngobrol-ngobrol akhirnya aku dan pemilik akun itu ketemu dan membicarakan seperti apa pekerjaan itu. 

Ternyata aku diminta mengantarkan flashdisk ini pada seorang wanita usia 40 an. Aku datangi dia dan mengantarkan flashdisk itu. Setelah itu, aku bertemu dengan wanita itu. Ternyata dia adalah seorang istri dari orang kaya dengan penghasilan yang besar. Dia sendiri juga memiliki bisnis yang maju. Saat ngobrol ngobrol, tante ini sangat terpesona denganku, katanya. Dia pun meminta pin BBM ku. Dan komunikasi kamipun mulai lancar. 

Akhirnya, di suatu waktu, tante itu menanyakan sesuatu padaku. 
"Dek Faldy, mau gak jadi sugar baby tante? Jadi nanti kamu nemenin tante kalau tante mau pergi, dan nanti ada bayaran nya.."
Aku pun menyetujui. Semua kulakukan demi uang. Sejak itulah aku menjadi sugar baby.

Pasti kalian bertanya, sugar baby tu seperti apa sih kerjaannya... 
jadi begini..

Aku harus siap menemani tante saat tante minta ditemani. Karena tante ini tinggalnya di luar provinsi, jadi saat tante datang ke rumahnya yang di kota ini, aku harus siap untuk menemui nya. 

Apakah setiap kali harus kimpoi???
oh tidak, jadi semua itu tergantung kemauan tante. Kadang cuman minta didengerin ceritanya, curhat nya. Menemani makan dan shopping. Ngobrol sambil pelukan. Dan kalau tante nya terpancing buat gituan, ya barulah kita layani dengan maksimal. 
Trus pas tante mau telpon ya kita angkat, ngobrol-ngobrol. ya layaknya jadi pacarnya tapi tidak resmi dan sekedar pelampiasan atau sampingan saja. 

Lalu apa aja yang didapetin?
Tiap sugar daddy atau sugar mommy pasti beda beda. Kalau aku waktu itu, dibawain credit card tante dengan limit 10 juta. Aku juga dapat uang jajan sebulan 3 juta. Tante juga sering kirim hadiah buat aku, apalagi kalau aku keceplosan ingin sesuatu. 
Dulu pernah dibelikan Blackberry baru, baju baju baru,  tas kuliah bagus, sepatu, jam tangan dan juga perawatan tubuh. Waktu itu jaman laptop rusak, tante juga membelikanku laptop baru. Benar benar tercukupi.

Trus, kalian mungkin bertanya, apakah dia akan bosan atau berapa lama terjalin?
tergantung sih. Ada yang menerapkan kontrak ada juga yang cuman kesepakatan. Kalau aku dulu modelnya kesepakatan. Jadi selama 6 bulan jadi sugar baby nya tante. kalau sudah, mau dilanjut atau tidak tergantung kesepakatan. Kalau tantenya mau, dan aku mau ya lanjut. Kebetulan waktu itu aku berjalan 1,5 tahun sampai aku wisuda. Jadi aku tidak mau lanjutin lagi karena aku beralasan ingin wisuda. 

kalian pasti penasaran, apa dukanya jadi Sugar Baby (SB)?
Ya jujur.. 
Kala itu, aku penuh dengan rasa ketakutan dan tidak tenang. Takut ketahuan, takut orang tua tahu, takut temen temen tahu, takut kampus tahu. Dan paling bahaya, takut suami tante tahu. Pokoknya gak tenang. Makan berdua sama tante juga takut, gak tenang. Merasa aman saat di hotel aja sama tante. Itupun masih gak tenang.
Terus, namanya tante-tante, beda secara anatomi sama yang masih remaja. Selain itu, saat tante emosi dan marah itu melampiaskannya ke aku.

Kadang aku ditampar, di jambak karena melakukan kesalahan sedikit. Jadi bahan luapan emosi. Dan yang paling gak enak, kita seperti dikekang karena tante sangat cemburu dan posesif. dia takut aku selingkuh, dan mengkhianati dia. Pernah Hp ku dibanting dan diinjak karena ditelpon tidak mengangkat sampai 30 kali. Jadi dia marah dan memaki-maki sambil meremukkan hp ku. Tetapi habis itu dibelikan baru. 

Apakah masih nyambi jadi SB atau sekarang sudah berhenti?
Alhamdullilah, sudah berhenti dan tobat. Aku lulus, lalu kerja pindah kota. Ganti nomor hp dan melepaskan kekelaman itu. karena pekerjaan ku sudah cukup buat kehidupanku. Meski aku masih lajang, tetapi sudah tidak minat lagi jadi peliharaan. 


Ya begitulah pengalamanku...
enak dapat duit, barang barang kesukaan, dan nampak bahagia.
Tetapi untuk apa ada semua itu, kalau hati gak tenang, penuh ketakutan, dikekang, dan berpura-pura mencintai seseorang padahal aslinya gak suka sama sekali. 

Sekian.

Palkon, Kota Istimewa.


m13idjkt
bonita71
agusn6778
agusn6778 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
27.6K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan