11ragaAvatar border
TS
11raga
Konser Musik Virtual GRATIS Akhir Tahun!


Buat Agan dan Sista yang udah kangen banget sama konser musik, ane ada sedikit info nih konser musik akhir tahun yang bisa dinikmati secara GRATIS dari rumah. Yes, seperti yang kita ketahui bahwa akhir-akhir ini konser musik hampir tidak ada karena pandemi. Hasilnya, banyak konser musik dilakukan secara Virtual.

Nah, sepcial buat agan dan sista, berikut konser virtual GRATIS yang bisa agan dan sista nikmatin di akhir tahun ini. CATAT TANGGAL DAN WAKTUNYA YA!

Cita Citata
26 Desember 2020 Pukul 20:00 - 21:00 WIB




Buat yang suka dangdut jangan sedih! Karena akan ada Cita Citata yang akan menggoyang panggung virtual concert di Festival Diskon Nasional. Cara ikutan konser virtualnya, kamu tinggal masuk ke www.festivaldiskonnasional.comterus cari fitur virtual concert, setelah itu klik konsernya Cita  Citata. Atau biar lebih mudah, silakan langsung klik di sini Gan dan Sist! Penasaran sama penampilannya? jangan lupa catat waktu dan tanggalnya ya!

Lalahuta
26 Desember 2020 Pukul 20:00




Lalahuta juga akan perform di konser virtual yang bisa kamu saksikan secara GRATIS! Tepatnya pada tanggal 26 Desember 2020 start pukul 20:00 WIB. Menurut informasi, Lalahuta akan membawakan sekitar 9 lagi hits yang mereka miliki. Untuk menyaksikan konser virtualnya secara GRATIS, kamu tinggal masuk ke www.foxscandystudio.com ya. Jangan lupa catat tanggalnya dan saksikan konsernya bersama orang tercinta!

Justin Bieber
31 Desember 2020 Pukul 20:00 (waktu setempat)




Siapa yang gak kenal sama Justin Bieber? Buat para penggemar Justin Bieber, ini saatnya kamu nonton konser virtual doi! Tepatnya pada 31 Desember 2020 Justin Bieber bersama T-Mobile akan mengadakan virtual konser GRATIS yang bertemakan 'T-Mobile Presents New Year's Eve Live with Justin Bieber'. Nantinya, para pengguna T-Mobile bisa menikmati GRATIS virtual concert Justin Bieber.

PADI REBORN
31 Desember 2020 Pukul 20:00 - 21:00 WIB




Kangen sama Padi? Pasti udah banyak nih yang nunggu konser Padi setelah sekian lama. Nah, sekarang saatnya kamu luapkan kerinduan kamu akan lagu-lagu Padi yang sudah melegenda ini.

Nah, sekian dulu agan dan sista informasinya. Semoga terhibur ya dengan konser musik virtual GRATIS yang bisa sama-sama kita nikmati. Agan sama sista mau nonton yang mana nih???


Diubah oleh kaskus.infoforum 27-12-2020 14:17
farinamany
shoyusushi
galigulagalu
galigulagalu dan 35 lainnya memberi reputasi
34
3.5K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan