CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditangkap Dugaan Prostitusi di Bandung, Artis TA Berstatus Saksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdb4f0828c99158e017ef02/ditangkap-dugaan-prostitusi-di-bandung-artis-ta-berstatus-saksi

Ditangkap Dugaan Prostitusi di Bandung, Artis TA Berstatus Saksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Bikin penasaran nih kalo di singkat² begini namanya gan 😂, kasihan udah cantik jadi model jadi artis pula tapi kok mau di bayar 😁
TA????? Templar Assasin emoticon-Cendol Gan
Tarifnya dunk 'bre....
Kalau gak gitu, mana bisa posting hidup mewah di sosmed, udah biasa itu gan emoticon-Ngakak
wah ini orangnya ada yang share digroup...
Tante Aming emoticon-Wakaka
What, bukannya tersangka. Ah udah gk benar ini kerjaan polishit
Oh sudah jelas itu tania ayu. Mukanya aja udah bikin becek
Tania Ayu
Nambah lagiii nambah lagi artis jadi lonti emoticon-Cape d... (S)
firasat gw keknya Tiara Andini yg lagi naik daun
TA sapa lagi nih wkwkwk telat info emoticon-Malu
Gara2 inisial TA nama tukul arwana jadi dibawa2 emoticon-Ngakak
sia yg ngentok jadi saksi emoticon-Ngakak
Waah jadi saksi ya, semoga segera terungkap semuanya
paling jg d sebut korban
TA = Taman Anggrek kah?
Sekarang prostitusii itu sudah merambah ke kalangan artiss....dimana sekarang artis juga baru kena pandemii seeprti ini dan mereka juga bingung.biasanya job banyak karena pandemii jadii berkurang
Dampak Covid-19
wkwkw ane nyari2 jawaban di kolom komen malah pada ga jelas semua bikin ngakak
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di