DailyBugleAvatar border
TS
DailyBugle
Bocah Bawa Pedang Ancam Jokowi: Di Akhirat Dipites Kayak Kutu sama Allah!

Video 3 Anak Kecil Bawa Samurai, Ancam Jokowi dan Megawati (Twitter/olietamami).


SuaraSumut.id - Video tiga bocah membawa pedang mengegerkan publik. Mereka melontarkan ancaman keparda Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri .

Dalam rekaman itu, mereka memperingatkan agar
Jokowi dan Megawati tidak sombong oleh jabatan. Mereka juga memperingatkan bahwa jabatan Jokowi dan Megawati akan dipertanggungjawabkan di akhirat.

Video berdurasi 30 detik yang menggegerkan publik tersebut, dibagikan oleh pemilik akun Twitter @olietamami, Jumat (18/12/2020).

Dalam video itu, terdapat 3 anak kecil yang mengenakan pakaian muslim lengkap sembari menggenggam sebilah samurai.

Ketiga anak kecil tersebut meminta agar Jokowi dan Megawati tidak sombong karena pangkatnya. Sebab, mereka bilang, Indonesia memiliki ulama .

"Indonesia punya para ulama hei! Jangan sombong sama pangkat. Hei Jokowi jangan sombong sama pangkat. Hei Megawati jangan sombong sama pangkat dan jabatanmu," ujar anak kecil yang duduk di kursi.

"Di atas kalian masih ada Allah," sambungnya sembari menunjuk ke berbagai arah.

Bukan tanpa sebab, anak kecil itu berkata demikian lantaran Jokowi disebut-sebut memusuhi para ulama.

Bahkan dengan tampak santainya, anak kecil itu mengatakan, Jokowi akan bernasib seperti dikutu saat di akhirat, akan dipites oleh Allah.

"Jokowi di akhirat dipites kayak kutu sama Allah. Jangan mentang-menang jadi Jokowi, petentang-petenteng memusuhi para ulama," tegas dia.

Kekinian, video anak kecil yang melempar ancaman ke Jokowi dan Megawati tersebut telah puluhan ribu kali ditayangkan.

Olie selaku pengunggah berharap agar Komisi Perlindungan Anak Indonesia menindaklanjuti ini. Sebab, dia merasa ketiga anak kecil itu butuh sentuhan, bukan ajaran kebencian.

"Sampai anak kecil dicuci otaknya untuk memusuhi Presiden. Kak Seto mendatangi anak MRS di Petamburan karena ingin memberi pendampingan. Semoga kak Seto juga bersedia mendatangi anak-anak ini dan anak-anak di Sigi. @KPAI_Official anak-anak ini butuh sentuhan, bukan ajaran kebencian," tulisnya seperti dikutip Suara.com.

Kendati demikian, hingga artikel ini diterbitkan belum diketahui lokasi persis ketiga anak kecil tersebut. Lihat videonya DI SINI.



Melihat video itu, publik ramai-ramai meninggalkan komentar. Banyak dari mereka menyayangkan ketiga anak kecil tersebut sampai bisa membuat video semacam itu.

"Seharusnya anak-anak tumbuh dalam kedamaian, kasih sayang, keceriaan. Jangan tanamkan anak-anak ajaran kebencian, kekerasan, seperti ini," kata @budi_rama.

"Anak-anak harus sedari dini dibekali dengan ajaran cinta kasih, biar kelak dapat berguna untuk sesama," balas @chehendrix1.

Perlu diketahui, publik ramai-ramai mendesak Kak Seto lantaran dia tempo hari berkunjung ke Petamburan mengunjungi anak-cucu Habib Rizieq .

Kak Seto dalam kesempatan itu bermaksud untuk memantau bagaimana perkembangan anak-cucu Habib Rizieq yang katanya ikut dalam kendaraan sebelum aksi bentrok terjadi di Tol Jakarta-Cikampek terjadi.



https://sumut.suara.com/read/2020/12...a-allah?page=2
KurohinaM1911
padasw
pradanto17
pradanto17 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.6K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan