novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Edan, Sekali Nongkrong Minim 100 Juta-an Ludes! Inilah 5 Profil Crazy Rich Surabaya


Halo kaskuser kali ini ane bakal membahas crazy rich Surabaya dimana mereka itu sekali tongkrong aja gak main-main gansis, 100 juta lenyap dalam semalam, buset dah. Beda banget kan sama ente-ente yang mungkin kalu nongkrong tu Cuma keluar uang 5-3ribu buat es teh, itu pun sampai berjam-jam karena ada wifi nya.

Terlepas dari saking kaya nya crazy rich Surabaya, mereka itu memang sudah kaya dari lahir gansis. Ibarat bayi baru keluar dari perut emak, mereka langsung bisa bilang, “oh ini taw rasanya terlahir kaya.”hiya hiya hiya. 

Orang tua mereka memang sudah memiliki bisnis yang gila-gilaan baik yang terliput media atau pun yang tidak. Jadi jangan iri ente. Atau malah meniru gaya orang kaya pada umumnya, sampai-sampai Cuma biar terlihat kaya saja ngutang sana-sini. kan ada orang yang pura-pura kaya padahal miskin.

Nah siapa saja sih mereka, berikut 5 profil Profil Crazy Rich Surabaya, yang bikin ente geleng-geleng kepala, cekidot:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

 
Kesimpulan dari thread ini, ya walupun isi hedon semua. Bener kata Melvin bahwa pendidikan sangat penting, itu adalah satu-satu akses semua orang untuk meraih kesuksesan. Di samping jalan untuk mereiah kesuksesan juga pendidikan akan memberi kita wawasan luas bagaimana kita mempertahan kan kekayaan atau kesuksesan. Kan ada orang yang menang lotre hampir 1 T tapi dalam 5 tahun kembali miskin. Nah itu penting nya pendidikan.




Spoiler for sumber:



Diubah oleh novaajinugroho 15-12-2020 22:15
cindurmato
Rocketman133
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
10.7K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan