RibaoAvatar border
TS
Ribao
Diduga Karantina di Sentul, Warga Demo Tolak Keberadaan Habib Rizieq

Warga demo tolak keberadaan Habib Rizieq di perumahan Sentul, Bogor (Foto: Wildan Hidayat)


BOGOR - Sekelompok masyarakat di Bogor yang menamakan diri Forum Rakyat Padjajaran menolak keberadaan Habib Rizieq Shihab. Demonstrasi digelar, pada Senin (30/11/2020) karena menduga Rizieq menjalani karantina pasca-pulang dari Rumah Sakit Ummi Kota Bogor di sekitaran Perumahan Mutiara Sentul Bogor, Jawa Barat.

Warga menolak Rizieq karena khawatir membahayakan warga kompleks perumahan, mengingat pihak Rieziq enggan memberitahukan hasil swab mandiri. Sehingga warga khawatir Rizieq datang dengan membawa Covid-19.

Ketua Kelompok Forum Rakyat Padjajaran Bersatu Ahmad Suhadi mengatakan, kelompoknya hanya mengkhawatirkan terjadinya penularan Covid-19, jika memang benar Rizieq positif terpapar virus corona.

(Foto: Twitter)

Ahmad Suhadi juga meminta Rizieq segera diamankan ke tempat sebagai mana mestinya, yaitu rumah sakit rujukan Covid-19, serta diproses sesuai aturan yang berlaku terkait pelanggaran protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Sementara petugas keamanan Perumahan Mutiara Sentul, Wawan mengaku tidak mengetahui informasi keberadaan Rizieq yang diduga berada di lingkungan perumahan yang dia jaga. Polisi juga mencoba mencari di semua rumah warga Mutiara Sentul, namun belum ada tanda-tanda Rizieq Shihab berada di kompleks tersebut .



Sebelumnya, Rieziq dikabarkan telah meminta untuk pulang setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ummi Kota Bogor. Namun, Rizieq enggan memberitahukan hasil swab, bahkan sempat dilaporkan wali kota Bogor karena menolak diswab ulang oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Bogor.

(Ari)

Sumber :
https://megapolitan.okezone.com/read...n-habib-rizieq


Masih dicari.
emoticon-Big Grin



Diubah oleh Ribao 30-11-2020 13:01
pradanto17
ceuhetty
areszzjay
areszzjay dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan