partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Kesel Ama Service Showroom, Pria ini Gunakan BMW X1 Untuk Angkut Sampah!

Satu hal yang dibutuhkan konsumen ketika membeli sebuah mobil di showroom adalah pelayanan yang baik. Ini bisa dibilang menjadi salah satu faktor kenapa orang beli mobil di showroom tersebut. Gak hanya pada saat membeli, pelayanan yang baik juga harus diberikan ketika konsumen ada keluhan terhadap mobil yang dibeli.

Jika pelayanan yang diberikan asal – asalan pasti konsumen akan sakit hati. Seperti yang terjadi pada pria India ini GanSis. Ia merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh showroom tempat ia membeli mobil SUV BMW X1. Ketidakpuasannya tersebut ditunjukkan dalam bentuk kemarahan dengan mengambil sampah di lingkungannya, dan memasukkan sampah tersebut ke dalam mobil BMW X1. Buset, BMW X1 seolah gak ada harganya dibandingkan kekesalan doi ama pelayanan showroom GanSis.


Menurut pemilik mobil, ia membeli X1 sDrive20d baru dari showroom resmi BMW bernama Ranchi. Namun, ban mobil mengalami kebocoran besar dan rusak. Setelah pemilik membawa kendaraannya ke showroom, ia malah disarankan untuk menggunakan ban serep, sementara showroom tidak memperbaiki atau mengganti bannya. Setelah menggunakan ban serep, sayangnya poros mobil menjadi tidak sejajar. Untuk memperbaikinya, pemilik harus mengambil asuransi. Selain itu, ada beberapa gangguan kecil lainnya yang tidak disebutkan oleh pemilik.



Dengan alasan tersebut ia mengatakan tidak puas dengan pusat layanan yang diberikan showroom tersebut. Pemilik mengatakan bahwa dia akan berkolaborasi dengan pemilik BMW lainnya dan akan mempromosikan aksi "Swach Bharat Abhiyan" atau Misi India Bersih -- aksi membersihkan jalan raya, jalan umum dan infrastruktur kota dan kawasan pedesaan India-- dan juga menuntut dealer tersebut.

Pria tersebut juga mengatakan bahwa mobil BMW sangat bagus dan dia merekomendasikan merek tersebut, tapi tidak dengan showroom yang bikin ia kesel. Ia menilai layanannya sangat buruk. Ternyata pelayanan itu lebih mahal dari harga mobil atau barang yang dibeli oleh konsumen GanSis. Jika ini disepelein begitu saja, dampaknya pasti tidak akan baik kedepan.



murayh0
coly_enax
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan