tipscantiktv
TS
tipscantiktv
NGGAK TEGA!!! 12 Foto Terlarang di Korea Utara Ini Bocor ke Internet,


     NGGAK TEGA!!! 12 Foto Terlarang di Korea Utara Ini Bocor ke Internet,

                                              emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Seorag fotografer bernama Eric Lafforgue menjadi salah satu orang beruntung yang bisa masuk ke Korea Utara dan mengabadikan langsung kehidupan warga di sana. Sejak 2008, dia sudah pergi ke sana sebanyak 6 kali.
Negara paling tertutup di dunia ini memang terkenal dengan peraturan ketat, bahkan tak masuk akal. Salah satunya membatasi pergerakan Eric dalam memotret. Banyak tempat atau momen yang sebenarnya dilarang untuk difoto.
Sering kali, Eric disuruh menghapus foto yang telah dia ambil karena dianggap menyalahi aturan. Beruntung, ia menggunakan memori digital, sehingga foto aslinya masih tersimpan.
Eric kemudian membagikan kisahnya lewat situs miliknya dan menggugah foto-foto yang dilarang di Korea Utara.
Berikut 12 foto terlarang di Korea Utara yang bocor ke internet.

Foto yang menunjukan kemiskinan dan malnutrisi dilarang di Korea Utara, seperti foto ini. Foto ini dianggap menunjukan kemiskinan, dan memberikan kesan kalau pemerintah di sana kejam.



Seorang pria tua menggunakan ban bekas sebagai pengganti kapal untuk mencari ikan. Foto seperti ini juga dilarang beredar karena menunjukan kemiskinan.



Ini adalah potret anak-anak yang hidup di pingiran ketika pertama kali melihat eskalator. Mereka masih asing dan takut untuk mencobanya. 



Kumpulan tentara di waktu luang. Bahkan saat hari libur pun, para tentara harus memakai seragam. Hal serupa juga berlaku bagi anak sekolah. Kemanapun mereka pergi, seragam tetap wajib dipakai.



Tampilan interior rumah pedesaan. Rumah dan penghuni di sini adalah mereka yang sudah diseleksi pemerintah. Seperti yang terlihat, untuk kebutuhan air mereka masih menggunakan pompa manual.



Ribuan warga Korea Utara ini diwajibkan hadir dalam Kimjongilia Festival untuk mendatangi beberapa monumen kenegaraan.



Ini adalah para pekerja dengan resiko besar, tapi dengan standar keamanan minim.



Mengambil gambar patung Kim dari belakang sangat dilarang, karena dianggap kasar.



Kata eric, dia sering melihat hal seperti ini di Korea Utara. Tapi, memotret sesuatu yang rusak adalah ilegal, karena akan membuat negara terlihat miskin dan negatif



Satu-satunya alat transportasi yang bisa dijangkau rakyat kecil adalah sepeda. Dan memotret warga yang kelelahan dan beristirahat dilarang juga di negara ini.



Minimnya transportasi di jalan raya. Mobil hanya diperuntukan untuk anggota dewan dan kalangan elit.



Saat Eric mengabadikan pekerjaan seorang pelukis kenegaraan, ia ditegur oleh pemandu dan pelukis. Alasannya cuma satu, karena lukisan belum selesai.



Itulah gaiss, 12 foto yang dilarang beredar di Korea Utara, kalau kamu ada info menarik lainnya, kamu boleh share di kolom comment, semoga bermanfaat and bye bye


ressive
ressive memberi reputasi
1
2K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan