dailyfeedAvatar border
TS
dailyfeed
Cushion Terbaik Lokal, Ada yang Mengandung UV Filter
Produk makeup kini sangat bermacam-macam. Seperti halnya bedak yang ternyata punya banyak jenisnya. Akhir-akhir ini yang sering dipakai oleh kaum hawa adalah cushion. Di mana itu adalah bedak yang bisa tahan lama dan menutup semua noda di wajah. Kalau kamu tertarik dengan produk ini, ada beberapa cushion terbaik lokal yang bisa jadi rekomendasi. 

Y.O.U Dream Skin Perfect Cushion

Kamu butuh coverage tinggi tapi tetap terasa ringan di wajah? Y.O.U Dream Skin Perfect Cushion bisa menjadi jawabannya. Selain bisa menutup pori-pori dan noda di wajah, produk dengan harga Rp229.000 ini bisa melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit berkat kandungan ekstrak akar Bunga Iris Florentina. Untuk shadenya, ada 5 varian, seperti Ivory, Light, Natural, Natural Beige, Beige.

Rollover Reaction Compact 

Kamu bisa mencoba cushion terbaik dari Rollover Reaction Compact. Produk satu ini mempunyai 3 shade, antara lain 101 Custard Tart, 02 Honey Toast, dan 103 Milk Tea. Nah, ketiga shade ini hampir semuanya diperuntukkan bagi yang punya kulit dengan undertone berwarna kuning. Kalau kamu ingin mengadopsinya, perlu merogoh kocek mulai dari Rp195.000. 

Mizzu Glam Rock Aqua Foundation 

Bagi penyuka coverage medium to full bisa mencoba Mizzu Glam Rock Aqua Foundation. Setelah memakainya, tampilan akan tetap terlihat natural. Jadi cocok untuk kamu yang suka banget dengan riasan yang tidak tebal, tapi tetap kece. Nah, produk dengan harga mulai dari Rp157.500 ini punya beberapa varian yang bisa kamu sesuaikan dengan undertone kulit, seperti Dazzling, Stunning, Pleasing, Enchanting, Charming, Alluring, dan Appealing. 

Selengkapnya di cushion terbaik
kudanil.la
tien212700
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
2
1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan