novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Medsos di Gemparkan Video skandal Mirip Gisel, Nitizen: Kasian Gempi!


Halo gan sis ada gorengan yang anget ini, jadi jagad raya medsos terutama di twiter yaitu sedang ramai-ramai nya ngomongin video berdurasi 0.19 menit(yang ane punya) memperlihatkan sosok yang mirip gisel sedang bercumbu dengan seorang pria.emoticon-Belo

Di ketahui ruangan tersebut nampak seperti kamar hotel dengan tv led yang menyala. Hm ..khas banget ya, tipi menyala dalam adengan-adengan bahaya pasti menyalaemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Malu. Dalam video tersebut, orang yang mirip gisel mengunakan kimono warna hijau yang memperlihatkan sebagian tubuh nyaemoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Belo.






Uset ane udut menurut nitizen twittwer video tersebut pertama kali viral di tiktok dan setelah itu langsung jadi terding di twiiter pagi ini.

namun ini bukan kali pertama gisel terkait video sekandal yang mirip dirinya, karena pada akhir tahun 2019. Gisel juga pernah mengalami serupa, namun setelah di usut video tersebut ternyata bukan diri nya.

Nah berikut adalah komentar para nitijen mengomenetari video sekadal tersebut:


Spoiler for komentar nitizen:


Nah menurut gan bagaimana menagapi fenomena ini? tulis dikolom komentar ya

Spoiler for sumber:


Nikita41
eyefirst2
Surobledhek746
Surobledhek746 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
10.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan