anus.baswedanAvatar border
TS
anus.baswedan
Denny Srg Sindir Novel Baswedan Belum Mau Mundur, Padahal Sering Sakit Hati ke Jokowi
AKURAT.CO, Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang dianggap sering mengeluh kepada pemerintah.

Ia pun menyindir sikap Novel yang terus bertahan di KPK, meski sudah sakit hati.

"Novel Baswedan mengeluh terus tentang situasi di @KPK_RI tapi dia terus bertahan disana," kata @Dennysiregar7 di Twitter, Senin (10/8/2020).

Denny menyebut Novel munafik karena ia masih mempertahankan jabatan sementara keluhan terus disampaikan.

Ia juga menyindir Novel dan membandingkannya dengan mantan Sekretariat Menteri BUMN Said Didu. Namun, Denny tidak merinci apa kata 'dapat' yang dilontarkan untuk Said Didu.

"Bukankah itu namanya munafik? Tidak senang di tempat kerja tapi gak mau kehilangan gajiannya? Kalau gua, cabut aja. Mending kayak @msaid_didu, udah dapat banyak terus mundur.. eh," tulisnya.

Sebelumnya, Novel menilai bahwa Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 41 Tahun 2020 tentang alih status pegawai merupakan tahap akhir pelemahan KPK.

"Itu adalah tahap akhir pelemahan KPK. Kali ini masalah independensi pegawainya. Terlihat dengan jelas Presiden Jokowi berkontribusi langsung terhadap pelemahan dimaksud, ironi. Beberapa pegawai senior KPK telah mundur akibat UU pelemahan KPK," kata Novel, Minggu (9/8/2020).



Novel menuturkan keberadaan PP itu merupakan rangkaian dari Revisi Undang-undang Nomor 30 Tahun 2002 menjadi Undang-undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang KPK.

Di UU KPK yang baru diatur bahwa pegawai KPK adalah aparatur sipil negara sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang-undangan mengenai aparatur sipil negara.

Novel menilai implikasi dari aturan itu adalah lembaga pemberantas korupsi y ang diberantas, bukan korupsinya.[]


[url]https://m.akuraS E N S O Rid-1194656-read-denny-siregar-sindir-novel-baswedan-karena-sering-mengeluh-ke-pemerintah[/url]

KENAPA BELOM MUNDUR INI BASUEDAN MUNAFIK. SEKARANG MERASA PAHLAWAN MENANGKAP PRABOWO. TAUNYA CUMAN OTT HASIL SADAP, UNGKAP ITU KASUS JK DI TPPI 37 TRILIUN. TERUTAMA PEMBELIAN HELIKOPTER AW GATOT, PETRAL YANG DILAPORKAN JOKOWI KE KPK MENGUAP SEMUA SEJAK 2015.

TANGKAP ITU SODARA LU TUKANG EMBAT APBD 90 TRILYUN/TAHUN, HASIL CUMA JEMBATAN INSTRAGAM, JALUR SEPEDA.
REKLAMASI KRNAPA JALAN TANPA KONTRIBUSI WOI YEMEN, FORMULA EEK?

MUNDUR LU BASUEDAN TALIBAN KEPARAT!
Diubah oleh anus.baswedan 25-11-2020 11:55
Proloque
vegasigitp
Quadpixel
Quadpixel dan 11 lainnya memberi reputasi
6
1.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan