Firdaus272
TS
Firdaus272
Viral Curhatan Wanita yang Gagal Diterima Kerja karena Jerawat


Selamat pagi agan dan sista pasti hari ini sedang sibuk dalam mempersiapkan aktivtasnya ya. Hari ini ane akan berbagi informasi tentang seorang wanita viral dimedia sosiak akibat tidak lolos interview kerja akibat jerawat diwajahnya.

Jerawat itu adalah bintik benjolan kecil yang timbul diwajah akibat pola makan tidak terjaga dan kelebihan kelenjar, sehingga menimbukan jerawat.

Wanita yang sudah sampai pada tahap akhir untuk bisa lolos kerja dan sudah seharusnya bisa bekerja tidak lolos kerja akibat wajahnya yang penuh jerawat. Sehingga wanita ini tidak diterima bekerja. Padahal peluang untuk diterima bekerja sudah sampai pada tahap akhir. Semua usaha sudah dilakukan tetapi karena alasan wajah perempuan itu akibatnya hrd memutuskan tidak menerima perempuan ini akibat jerawatan.

Foto saat interview

Dapat diperhatikan bahwa wanita ini akan mengikuti interview kerja dengan wajah yang tidak bersih dari bintik merah jerawat yang diwajahnya itu. Sehingga wanita ini tidak lolos kerja. Kasihan benar wanita ini, niat mau kerja tapi tidak lolos interview karena hrd melihat wajahnya tidak bersih karena jerawatan.

Pada dasarnya jerawat itu bisa dibersihkan dengan berbagai obat alami maupun obat kimia asalkan dibersihkan dengan baik pasti hilang jerawatnya. Setidaknya tidak begitu jerawatnya timbul sekali seperti ini.

Ini jerawat saat psikotes


Dapat diperhatikan bahwa wajahnya begitu berjerawat dan tampak banyak dan besar wajahnya yang berjerawat itu. Untuk itu perempuan ini langsung membagikan pengalaman di akun tiktoknya supaya netizen ini bisa mengetahui pengalaman yang dialami saat melamar kerja. Sehingga netizen lain tidak mengalami pengalaman serupa seperti perempuan yang tidak diterima bekerja ini.

Sabar mbak bersihkan dulu wajah jerawatnya sampai memenuhi bersih wajahnya dari jerawat lalu melama kerja lagi ditempat yang lebih baik.

Pada dasarnya jerawat bisa dibersihkan asal ada keinginan. Jaga pola makan, jangan pakai make up yang tidak cocok dengan wajah bagi perempuan. Bagi laki-laki juga harus mengetahui informasi ini juga supaya tidak terjadi seperti wanita ini.

Terimakasih
emoticon-Shakehand2

Referensi

Sumberemoticon-Embarrassmentpini
0
1.5K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan