mrdfssAvatar border
TS
mrdfss
5 Tema Resepsi Pernikahan "Gak Biasa" Ala Orang Indonesia

source IG: ngumpulreceh

Pernikahan merupakan momen sakral yang akan dilakukan oleh orang-orang seumur hidupnya. Biasnaya orang-orang hanya akan melakukan pernikahan sebanyak satu kali dan akan membuat momen paling berharganya itu menjadi sesuatu yang sangat berkesan. Tak jarang banyak orang rela menggelontorkan uangnya untuk membuat acara resepsi yang mewah. Namun berbeda dengan orang-orang ini yang justru membuat resepsinya memiliki tema yang tidak biasa:


5. Drive Thru


liputan6.com

Pengantin ini mengusung tema drive thru, dimana tamu undangan bisa bersalaman dengan para mempelai menggunakan kendaraannya masing-masing.  


suara.com

Jadi tema resepsi ini sangat cocok buat tamu undangan yang males turun dari mobil/motor dan males bayar parkir. Dan cocok banget buat dimasa pandemi seperti sekarang ini. 


4. Water World


okezone.com

Yang berikutnya adalah bertemakan water world. Dimana panggung tempat pengantin akan dikelilingi oleh air yang mengalir. 


kompas.com

Para tamu undangan akan merasakan sensasi basah pada bagian kaki dan celananya. Hanya saja tidak ada putri duyung dan ikan-ikan yang berenang-renang mengitari calon pengantin.


3. Transportasi


loveindonesia.com

Tema berikutnya adalah transportasi. Beberapa mempelai yang memakai tema ini biasanya menggunakan bus sebagai tempatnya. 


webnikah.com

Selain harganya tergolong murah dibanding kendaraan lainnya, bus juga bisa menampung banyak orang di dalamnya.


2. Kartun


idntimes.com

Yang tak kalah unik tema pernikahan berikutnya bertemakan kartun. Dan dari sekian banyak kartun yang tayang di Indonesia, kartun Doraemon menjadi pilihan terbanyak yang digunakan oleh orang-orang. 


rancahpost.com

Mungkin karena kartun Doraemon yang disukai oleh semua kalangan dan lintas generasi membuat kartun ini diterima oleh semua orang.


1. Sepak Bola


source IG ngumpulreceh

Dan yang terakhir adalah tema sepakbola. Salah satunya yang lagi viral dimana resepsi pengantin ini menggunakan tema Chelsea. Hal ini kemudian mengundang berbagai komentar dari netizen. Mulai dari penghulunya adalah drogba, walinya ibrahimovic sampai resepsinya dilakukan di parkiran stamford bridge. Memang kalau udah fans garis keras, apa aja dilakuin.

Kira-kira dari kelima tema resepsi tadi, tema mana yang pengen agan sista pake buat nikahan nanti? Atau mungkin agan sista memiliki tema unik yang akan membuat tamu undangan terkagum-kagum melihatnya? Tapi inget ya apapun tema resepsinya, yang penting harus disetujui oleh pasangan masing-masing.

m4ntanqv
nirankara
isu152
isu152 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
7.2K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan