kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Nikita Mirzani VS Laskar-Laskar. Bela Siapa?


Gansis udah pasti denger kan desas-desus perseteruan Nikita Mirzani yang bikin geger gara-gara dianggap menghina habib. Berawal dari Nikita menyebut habib adalah tukang obat, tak lama kemudian doi 
diserang laskar-laskar, salah satunya Maaher. Ustaz Maaher bahkan menyebutnya lon7e dan mengancam akan membawa ratusan orang untuk menggeruduk rumah Nikita.

Bukannya bertanggung jawab atas kata masing-masing justru malah saling sindir di media sosial semakin gencar dilakukan baik dari pihak Nikita maupun laskar. Keributan itu sebenarnya bermula dari kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia pada Senin lalu. Kedatangannya disambut ribuan masa yang memadati bandara Soekarno-Hatta. Melihat masa yang datang berbondong-bondong dan tidak mengindahkan protokol kesehatan itu pun membuat Nikita Mirzani mengucap sindiran. 

Dengan gaya ceplas-ceplosnya Nikita menyebut sebutan habib itu untuk tukang obat. Sindiran Nikita itulah yang kemudian menuai reaksi keras dari pendukung Habib Rizieq. Mereka lalu menyerang lewat sebuah video yang diunggah ke media sosial. 

Jadi perang bintang yang melibatkan laskar-laskar akankah berlanjut sampai meja hijau, semakin anarkis dalam sindiran, atau menghilang begitu saja? GanSis mau dukung siapa nih? Kalo 
@abbecede udah pasti dukung....

Senapsaran dukung siapa? Langsung aja dengerin Kepo Maksimal hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode


indramamoth
m4ntanqv
putwoo
putwoo dan 16 lainnya memberi reputasi
13
4.1K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan