novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Idaman Para Pria! 5 Wanita Cantik Ini Gak Malu Cuma Kerja di Pinggir Jalan, No Gengsi
Halo, ketemu dengan ane lagi dan ane bakal membuka thread ini dengan quotes yang epic,” punya kehidupan mewah dari hasil kerja orang tua, tidak pantas menghina orang yang profesi kecil yang mampu membiayai kehidupan kedua orang tua mereka,”

Inget ya gan/sis, gengsi itu gak bakal ngerubah hidup ente/membuat ente jadi orang gaol dan justru itu malah membuat hidup ente makin susah, kredit sana-sini hutang sana sini Cuma buat ngasih makan gengsi, haduh. Hidup itu murah yang mahal gengsi.

Nah seperti hal nya cewek-cewek ini, gak malu dengan profesi yang mereka lakukan di tengah teman-teman nya pamer hp baru, nongkrong dimall, pamer makanan lantas di foto semua itu ternyata hasil orang tua. Mereka justru bekerja srbagai pedagang kaki lima buat membantu orang tua mereka, cekidot:

1.Tari putri



Nama nya tari gan, dia lagi anget-anget nya viral 4 hari yang lalu, lantaran cewek cantik berhijab ini berjualan rujak keliling di Jalan RE Martadinata, Kota Tasik Malaya, Jawa Barat. Tanpa sedikit pun rasa malu atau embel-embel gensi dengan temen-temennya. Jadi umur nya tari tu 26 tahun tapi sayang gan, mbk tari sudah punya suami dan punya anak tiga.

Yah hilang deh 2 % kagum sama mbk nya, dan beruntung banget cowok yang dapetin dia, mana jaman sekarang cewe-cewe yang gensi nya pol gak ada obat. Jadi agak susah nyari yang kayak mamud ini.

2. Bao Chi



Yang kedua nama nya boa chi gan/sis. dan sempat viral lantaran wajah nya mirip bintang korea gitu, serta cuma berkerja sebagai pedagang kaki lima di Vietnam. Boa chi juga terkenal baik hati karena setiap orang yang beli dagangan nya, boa tidak menolak untuk berfoto dengan pelangan nya. Hm.. bisa nie gan masuk!

Ya gimana ya, emank cantik banget si kalu menerut ane, plus baik hati lagi. pria mana yang gak suka ama cewek kayak gini.

3. Chi Ochi



Yang ketiga juga gak kalah cantik nya, nama nya chi ochi asal bogor. Jadi sehari-hari ochi itu berjualan nasi uduk bersama budhe nya gan. Ochi sendiri juga sorang selegram lho, Kalu kalian ingin kepo nih IG nya ossianggr11.

Lantaran viral ochi juga banyak pujian dari nitizen karena tidak malu ikut berjualan nasi uduk bersama budhe nya. hm jadi pengen tiap hari makan nasi uduk nie ane. Tapi yang jual ochinya ya buakn budhe nya.

4. Sasa Darfika



Yang keempat sempat bikin heboh warganet juga nie gan, jadi nama nya sasa darfika. Jadi dia pemilik warteg di Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka,  Jawa Barat. Bagi ente yang berniat traveling ke majalengka sempet-sempetin deh makan di tepat nya mbk sasa. Berasa di masakan istri deh.

Mana mbk sasa tu juga ramah kok orang nya. nitizen juga banyak berkomentar bawha sasa adalah calon istri idaman.

5. Nur alina



Yang terkhir ada kak nur, yang bikin ane kagum mbk nur ini adalah lulusan sarjana lho gan/sis. Tanpa sedikit minder di jualan pentol keliling sendirian lagi, sini mbk ane temenin bermil-mil jauh nya. Karena sempet viral juga nur juga sempet di undang ke acara hitam putih.

Oh iya btw.. Nur sendiri berasal dari Solo, Jawa Tengah. Dan Dia sering menjajakan dagangan nya di sekitaran Bandara Adi Sumarmo, Solo, Jawa Tengah.


Quote:


jadi kalian mau borong ke tempat yang mana nie gan, dari lima cewek cantik di atas?

Spoiler for sumber:


Diubah oleh novaajinugroho 18-11-2020 08:42
orangemonkey
ressive
wisudajuni
wisudajuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6.4K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan