boykeadamAvatar border
TS
boykeadam
FPI: Habib Rizieq Kurang Sehat, Istirahat di Petamburan


Jakarta - Habib Rizieq Syihab akhir-akhir ini tak lagi muncul untuk berdakwah maupun beraktivitas. Lantas bagaimana kondisi Habib Rizieq saat ini?
detikcom memantau suasana di sekitar kediaman Habib Rizieq di Petamburan III, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2020). Suasana di sekitar rumah Habib Rizieq tampak sepi sejak acara pernikahan putrinya dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akhir pekan lalu.

Pengacara Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar, menjelaskan kondisi Habib Rizieq memang kurang sehat sejak acara Maulid Nabi. Saat ini Habib Rizieq lebih banyak istirahat di kediamannya.

"Nggak (sakit), itu butuh istirahat saja. Kan kalau kurang sehat beliau juga ngomong di ceramah itu. Ada kok di ceramahnya 'saya lagi kurang sehat'," kata Aziz saat dihubungi detikcom, Rabu (18/11/2020).

"Iya (istirahat) di Petamburan," lanjutnya.

Aziz pun mengungkapkan keluarga telah memeriksakan kondisi kesehatan Habib Rizieq.

"Sudah (diperiksa). Internal kita sudah. Kalau pemeriksaan, itu urusan internal keluarga," jelasnya.

Aziz lantas berbicara mengenai hasil swab orang yang sempat dekat dengan Habib Rizieq. Menurut Aziz, ketua panitia kegiatan Maulid Nabi negatif COVID-19.

"Yang jelas gini, hari ini ketua panitia yang ada di lokasi yang dekat dengan Habib Rizieq sudah dites swab oleh polisi dan negatif," ujarnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq sempat menyinggung kondisi kesehatannya saat memberikan ceramah dalam Maulid Nabi Muhammad SAW. Saat itu, ia sedang menyinggung mengenai polemik antara artis Nikita Mirzani dan pendukung Habib Rizieq.

"Ditangkep nggak, dijagain. Iyee. Jangan-jangan minta jatah kali. Kacau, kacau. Saya ngeliat begini jadi baik. Mudah-mudahan jangan sakit lagi deh. Udah-lah jangan diterusin dah ah. Udah biarin, lo**e sama lo**e aja yang ngomong," sambungnya.

SUMBER


Walaupun ane gak suka sama ceramah2 ente dan bukan pengikut ente... tp ane do'ain sumoga ente lekas sembuh dan sehat selalu....

tepsuzot
areszzjay
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
4.4K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan